Apple (Mungkin) Bocorkan Penjahat The Falcon and Winter Soldier

Apple (Mungkin) Bocorkan Penjahat The Falcon and Winter Soldier

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 13 Apr 2021 20:45 WIB
Karli Morgenthau (Erin Kellyman) in Marvel Studios THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.
Karakter Sharon Carter (tengah) Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

Lagi ada gosip seru untuk para penonton The Falcon and The Winter Soldier. Apple mungkin tak sengaja membocorkan rahasia identitas penjahatnya.

SPOILER ALERT! SILAKAN LANJUT BACA JIKA SUDAH MENONTONNYA.

The Falcon and The Winter Soldier menjadi serial baru yang digandrungi di Disney+. Kelanjutan kisah dua Avenger yaitu Falcon dan Winter Soldier ini adalah petualangan mereka melawan kelompok Flag-Smashers pimpinan Karli Morgenthau.

Hingga episode keempat, selalu disebutkan ada bos besar bernama Power Broker, namun identitasnya misterius. Sampai fans mulai bergunjing siapa si bos besar itu gara-gara faktor iPhone.

Lho kok bisa begitu? Tahukah Anda, kalau Apple punya kebijakan perusahaan, bahwa iPhone tidak boleh muncul di dalam film sebagai gadget milik tokoh antagonis. Hal ini diungkap sutradara Rian Johnson dalam promosi film Knives Out tahun lalu.

Dengan kata lain, hanya tokoh protagonis alias tokoh baik yang boleh memakai iPhone. Lantaran ini pula, muncul spekulasi liar seperti diberitakan Inverse, Screenrant dan Apple Insider, seperti dilihat Selasa (13/4/2021).

Falcon alias Sam Wilson dalam beberapa kali adegan menelepon sudah jelas memakai iPhone 12. Namun dalam episode 3, karakter Sharon Carter ketika membantu Sam Wilson dan Bucky Barnes mencari serum prajurit super, kedapatan memakai ponsel yang bukan iPhone.

Spekulasi viral salah satunya dari akun TikTok @3noracha yang mempertanyakan kenapa Sharon Carter tidak memakai iPhone. Padahal karakter ini adalah protagonis di 2 film Captain America. Netizen pun ramai membahasnya.

Teori paling liar dari fans yaitu Sharon Carter diduga adalah Sang Power Broker. Selain karena dia tidak memakai iPhone, Sharon juga punya kekuasaan dan pengaruh tertentu di Madripoor, kota fiktif yang disebut ada di Indonesia, yang berbatasan dengan Singapura.

The Falcon and The Winter Soldier masih menyisakan dua episode lagi. Apakah teori iPhone ini akan terbukti? Kita tunggu saja.



Simak Video "Apple Dikabarkan Sedang Buat iPhone Layar Lipat"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)