Kecele Harga Murah, Beli iPhone Malah Dapat Meja Raksasa

Kecele Harga Murah, Beli iPhone Malah Dapat Meja Raksasa

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 05 Apr 2021 08:15 WIB
iPhone 11
Remaja ini berharap dapat iPhone harga murah, tahunya yang datang meja kopi berbentuk miniatur iPhone, waduh! Foto: istimewa
Jakarta -

Ketika sedang melihat-lihat barang yang diincar disajikan dengan harga murah, auto beli! Tapi jangan lupa untuk baca deskripsi dulu, ya biar nggak kecele seperti pengalaman remaja pria yang satu ini.

Remaja asal Thailand ini sama dengan kebanyakan orang, mengincar iPhone harga miring -- lagi pula siapa sih yang tidak tertarik dengan iPhone murah? Kebetulan, saat sedang menjelajahi salah satu e-commerce besar, ia menemukan produk harga jongkok yang merupakan model iPhone idamannya. Tanpa lama mikir, langsung lah ia beli.

Namun bukannya HP iPhone, ia mendapatkan barang tidak terduga. Sebuah meja kopi besar dengan bentuk mirip ponsel iPhone. Bukan iPhone berdimensi 6,7 inch yang datang tetapi boks dengan tinggi 6 kaki.

Remaja asal Thailand ini sama dengan kebanyakan orang, mengincar iPhone harga miring -- lagi pula siapa sih yang tidak tertarik dengan iPhone murah? Kebetulan, saat sedang menjelajahi salah satu e-commerce besar, ia menemukan produk harga jongkok yang merupakan model iPhone idamannya. Tak habis pikir, langsung lah ia beli.Remaja asal Thailand ini sama dengan kebanyakan orang, mengincar iPhone harga miring -- lagi pula siapa sih yang tidak tertarik dengan iPhone murah? Kebetulan, saat sedang menjelajahi salah satu e-commerce besar, ia menemukan produk harga jongkok yang merupakan model iPhone idamannya. Tak habis pikir, langsung lah ia beli. Foto: Oriental Daily

Remaja laki-laki ini pun segera membagikan foto-foto meja iPhone yang ia dapatkan dari hasil belanja online. Tentu saja, unggahannya berujung pada viralnya cerita tersebut.

Pesan moral dari cerita ini? Jangan gampang percaya dengan diskon kelewat murah dari produk yang harganya saja sudah pasti mahal begitu. Terakhir, jangan lupa untuk cek deskripsi sebelum check out barang. Demikian dilansir Beebom, Senin (5/4/2021).

Ada yang pernah mengalami cerita serupa? Tuliskan pengalaman kamu di kolom komentar atau kirimkan ceritamu ke email redaksi@detikinet.com.



Simak Video "Ratusan Iphone Ilegal Seharga Rp 1,5 Miliar Gagal Masuk Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)