Tragis, Influencer Mati Muda Karena Bunuh Diri

Tragis, Influencer Mati Muda Karena Bunuh Diri

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 02 Apr 2021 19:27 WIB
Lee MacMillan
Foto terakhir Lee MacMillan. Foto: Instagram/@lifewithlee
Jakarta -

Seorang influencer yang masih muda usianya, Lee MacMillan, tewas ditabrak kereta api. Media melaporkan bahwa ia bunuh diri karena depresi.

MacMillan yang cukup aktif di Instagram ini berasal dari Kanada dan baru berusia 27 tahun. Ia terkenal di media sosial setelah melakukan aksi petualangan keliling dunia dengan Max Bidstrup dan anjing mereka mengendarai mobil van.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, mereka telah menghabiskan waktu dua tahun keliling 16 negara. Sayangnya, keduanya putus hubungan asmara pada Januari tahun silam dan bikin shock para penggemarnya.

Mendadak akun @lifewithlee dengan lebih dari 60 ribu follower mengabarkan bahwa MacMillan sudah tiada. Ia sudah lama berjuang melawan depresi walaupun pada postingan terakhirnya terlihat bahagia.

"Setelah menjalani kehidupan luar biasa dan berjuang dengan berani melawan depresi, hati kami hancur untuk membagikan bahwa Lee bunuh diri. Dia adalah cahaya paling terang dan dicintai oleh banyak orang," demikian pengumuman di Instagram sang influencer.

"Jika kami bisa melakukan satu hal sekarang, itu adalah menyebarkan bahwa kesehatan mental sama nyatanya dengan kesehatan fisik dan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapapun. Its ok not to be ok, untuk mencari pertolongan, dan benar-benar penting mencari bantuan," tambah caption tersebut.

Jordan Chiu selaku pacarnya saat ini menyatakan Millan sudah mendapat segala bantuan dari profesional, keluarga dan para temannya. Chiu pun ingin semakin mengingatkan bahaya depresi yang tidak boleh diabaikan.

"Mari sebarkan kesadaran tentang isu ini, untuk Lee dan setiap orang yang mendengarkan. Genggam orang tercinta erat-erat. Katakan pada mereka Anda mencintai mereka. Karena hidup bisa berubah dengan instan," katanya.



Simak Video "Facebook hingga Instagram Sempat Down, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)