Canda Putri Bill Gates soal Teori Konspirasi yang Menimpa Ayahnya

Canda Putri Bill Gates soal Teori Konspirasi yang Menimpa Ayahnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 12 Feb 2021 09:19 WIB
Jennifer Gates
Jennifer Gates divaksin Corona. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah Bill Gates beberapa waktu silam disuntik vaksin Corona, kini giliran putri sulungnya Jennifer Gates mendapatkannya. Ia memajang foto di Instagram telah divaksin dan dalam caption, sempat berkelakar soal teori konspirasi yang menimpa sang ayah.

"Sedihnya, vaksin ini tidak mengimplan ayahku yang genius di otakku, andai saja mRNA punya kekuatan seperti itu," tulisnya sambil menambahkan emoji lidah terjulur.

Tentunya ia menyinggung teori yang menyebut bahwa Bill Gates akan menanamkan microchip bersamaan dengan suntikan vaksin Corona. Adapun mRNA adalah jenis vaksin yang diterima oleh Jennifer, yang diterapkan oleh perusahaan vaksin seperti Pfizer dan Moderna. Berarti, dia menerima salah satu dari vaksin itu.

Dalam caption itu, Jennifer yang adalah seorang mahasiswi medis juga menganjurkan agar semua orang mau divaksin. "Kita sekarang punya lebih banyak solusi termasuk imunisasi, untuk membantu melindungi individu dan masyarakat," tulis dia.

"Saya merasa istimewa mendapat dosis pertama mRNA untuk mengajarkan sel saya membentuk respons imun ke virus ini. Sebagai mahasiswi medis dan calon dokter, saya bersyukur hal ini akan memberi saya perlindungan," tambah Jennifer Gates.

"Saya mendorong setiap orang untuk mempertimbangkannya untuk kalian dan keluarga jika diberi pilihan ini. Semakin banyak orang diimunisasi, semakin aman komunitas kita untuk setiap orang," tulis Jennifer lagi.

Jennifer Gates yang telah setahun bertunangan dengan atlet berkuda Nayel Nassar ini tak lupa berterima kasih pada para ilmuwan dan tenaga kesehatan yang telah berjasa melawan pandemi Corona tanpa lelah. Ia juga menyatakan akan tetap memakai masker sebagai perlindungan walaupun telah disuntik vaksin Corona.



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)