Putri Bill Gates Ngebet Nikahi Tunangan Arabnya

Putri Bill Gates Ngebet Nikahi Tunangan Arabnya

Tim - detikInet
Selasa, 02 Feb 2021 06:05 WIB
Jennifer Gates
Jennifer Gates ketika dilamar Nayel Nassar. Foto: Instagram
Jakarta -

Sudah sekitar setahun Jennifer Gates dilamar oleh Nayel Nassar, tunangannya. Putri sulung Bill Gates itu pun mengenang kembali momen tersebut sekaligus mengutarakan harapannya bisa segera menikah dengan sang atlet berkuda keturunan Arab.

Dalam postingan baru di Instagram-nya, Jennifer menceritakan bagaimana Nassar mempersiapkan kejutan kala mereka sedang main ski. Sempat tertunda karena lokasinya cukup sulit dijangkau, akhirnya Nassar memberikan cincin pertunangan yang mengagetkan Jennifer.

"Semua terjadi karena sebuah alasan dan lamaran itu lebih dari apa yang bisa kubayangkan. Kami juga terjatuh ke salju setelahnya," demikian cerita Jennifer. Momen itu diabadikan diam-diam oleh manajer mereka yang bernama Bill.

Sudah setahun berlalu sejak saat itu, Jennifer pun ingin ke pelaminan. "Tak ada dari kita bisa memprediksi seperti apa tahun ini, tapi aku bersyukur selama 365 hari berkomitmen pada cinta dalam hidupku. Di sini untuk selamanya dan semoga sebuah pernikahan dan atau perayaan segera," tulisnya lagi.

Nassar pun tak mau kalah merayakan pertunangan mereka. Ia pun ingin segera hidup bersama dengan Jennifer Gates.

"Setahun sejak hari paling bahagia dalam hidupku. Banyak yang berubah setelahnya dan juga tidak sama sekali. Aku masih tidak sabar menunggu untuk bersama selamanya denganmu Jennifer Gates," tulis Nassar.

Belum diketahui kapan mereka akan menikah, sepertinya tidak lama lagi. Dengan demikian, Nassar kemungkinan akan menjadi menantu pertama Bill Gates.

Jennifer Gates sudah lumayan lama berpacaran dengan Nassar, mereka bertemu di Universitas Stanford dan cocok karena menekuni olahraga berkuda. Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai tempat kompetisi digelar. Nassar yang berasal dari Mesir sudah menyabet banyak kejuaraan dunia bergengsi.



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)