Putri Bungsu Bill Gates yang Cantik Asyik Pacaran

Putri Bungsu Bill Gates yang Cantik Asyik Pacaran

Tim - detikInet
Sabtu, 08 Agu 2020 08:00 WIB
Phoebe Gates
Phoebe Gates dan pacarnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Ketiga anak Bill Gates telah memasuki masa remaja. Bahkan putri sulungnya, Jennifer Gates yang berusia 24 tahun, belum lama ini telah bertunangan dengan kekasihnya yang keturunan Arab, Nayel Nassar. Sang anak bungsu, Phoebe Gates, juga tengah menjalani hubungan asmara.

Di akun Instagram-nya, Phoebe belum lama ini memajang fotonya di kolam renang bersama seorang pria bernama Chaz Flynn. "Happy birtday my love," tulisnya dalam caption, mengindikasikan bahwa Flynn adalah pacarnya.

Terlebih lagi, dua kakak Phoebe, Jennifer dan Rory yang anak tengah, turut mengucapkan selamat. "Selamat ultah Flynn. Terima kasih telah membawa banyak kegembiraan pada kehidupan Phoebe. Kami beruntung mengenalmu," tulis Jennifer di kolom komentar.

"Aku kira kamu baik-baik saja, Chaz," tulis Rory Gates pada komentar berikutnya. Jelas, kedua kakak mengenal sang pacar dengan baik.

Foto Phoebe Gates bersama Chaz juga tampak dalam postingan lainnya di Instagram Phoebe, yang punya follower 69 ribu lebih. Sang remaja lahir pada 14 September 2002 atau sudah berusia 18 tahun sehingga memang wajar jika dia telah pacaran.

Phoebe GatesPhoebe Gates Foto: Instagram

Tidak banyak yang diketahui dari kehidupan pribadi Phoebe karena dia cukup privat. Diketahui dia suka dengan balet dan sudah latihan balet sejak muda di sekolah terkemuka. Mengenai pendidikan formal, dia masuk sekolah swasta super elit, Lakeside School.

Ketiga anak Bill Gates sering tampil kompak. Jennifer, seperti Phoebe Gates, aktif di Instagram. Sedangkan Rory lebih tertutup kehidupannya dibandingkan para saudara perempuannya.

Sudah pasti pula mereka hidup bergelimang harta karena sang ayah saat ini kekayaannya di kisaran USD 120 miliar, hanya kalah dari Jeff Bezos. Tapi dalam beberapa kesempatan, Bill Gates dan istrinya Melinda mengaku takkan memberikan sangat banyak warisan pada anak-anaknya itu.



Simak Video "Ayah Bill Gates Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)