Anak Cantik Bill Gates Buka-bukaan Soal Kehidupannya

Anak Cantik Bill Gates Buka-bukaan Soal Kehidupannya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 29 Jun 2020 19:31 WIB
jennifer gates
Jennifer Gates. Foto: Instagram
Jakarta -

Anak Bill Gates tentu mendapat fasilitas mewah dan kehidupan menyenangkan. Hal itu diakui oleh sang putri sulung, Jennifer Gates.

"Saya dilahirkan dalam situasi privilese yang amat besar," kata Jennifer dalam wawancara terbaru dengan majalah Sidelines.

Jennifer mengaku tidak mau hanya tinggal menikmati kekayaan, tapi ingin juga berbuat bagi kebaikan orang banyak. Memang sang ayah dan istrinya Melinda adalah orang yang gemar beramal.

"Saya pikir ini adalah tentang menggunakan kesempatan itu dan belajar dari mereka untuk menemukan sesuatu yang menjadi passion saya dan harapannya membuat dunia menjadi tempat yang sedikit lebih baik," tutur dia.

Bill Gates sang pendiri Microsoft, menjadi orang terkaya di dunia pada tahun 1995, tepat setahun sebelum Jenn lahir. Kala itu, kekayaannya USD 12,9 miliar. Saat ini, Gates adalah runner up manusia terkaya di belakang Jeff Bezos dengan harta diestimasi USD 112 miliar.

Anak Bill Gates ini ingin jadi orang berguna melalui jalur yang dipilihnya, yaitu di bidang kedokteran. Setelah lulus dari Stanford di 2018, ia sekarang kuliah medis di Icahn School of Medicine di New York.