Sambut 2021, OVO Hadirkan Kesempatan Tour & Travel Virtual

Sambut 2021, OVO Hadirkan Kesempatan Tour & Travel Virtual

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 29 Des 2020 13:26 WIB
Instagram: aganharahap
Foto: Instagram: aganharahap
Jakarta -

Sudah lebih dari sepuluh bulan warga dunia dihadapkan pada pandemi global. Suka tidak suka, pandemi ini tentu banyak menghambat aktivitas masyarakat, seperti bekerja, berbelanja, bersekolah, dan berlibur.

Memahami kondisi tersebut, dalam rangka menyambut akhir tahun, OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka di Indonesia berupaya untuk tetap menjawab kebutuhan dan wishlists para pengguna yang merindukan berlibur ke berbagai destinasi di dalam negeri maupun ke luar negeri.

OVO menghadirkan kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO, liburan tahun baru dengan wisata virtual berkolaborasi dengan seorang ilustrator foto ternama dan pelaku seni rupa, Agan Harahap. Berdasarkan mini survei yang dilakukan OVO, wisata yang paling diimpikan untuk dikunjungi di ranah domestik yaitu Yogyakarta, Jakarta, Ubud, dan Bandung. Serta Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok di ranah internasional.

"Melihat antusiasme masyarakat yang sudah sangat rindu liburan, mulai dari 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021, pengguna OVO mendapatkan kesempatan untuk ikut wisata virtual ke destinasi yang mereka inginkan bersama Agan Harahap dan memenangkan sejumlah hadiah senilai jutaan rupiah," ujar Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit dalam keterangan tertulis, Selasa (29/12/2020).

Harumi menambahkan OVO senantiasa berupaya menjawab kebutuhan masyarakat khususnya para pengguna OVO, dan lomba ini sebagai salah satu bentuk kepedulian OVO di saat masyarakat ingin mencari kesempatan rekreasi akhir tahun.

"Lewat kegiatan virtual ini diharapkan dapat memberikan sedikit hiburan di penghujung tahun 2020 yang penuh tantangan ini, dengan cara yang tetap aman untuk menjaga kesehatan bersama," imbuh Harumi.

Sementara itu Agan Harahap mengungkapkan ini bukan prank, dirinya terinspirasi dari fakta yang ada selama pandemi ini, yaitu semua orang tidak dapat liburan karena terhalang oleh kondisi yang tidak memungkinkan. Oleh karena itu, ia tergerak untuk membantu mewujudkan mimpi liburan yang tertunda lewat kemampuan yang ia miliki.

"Saya sangat menyambut baik kolaborasi dengan OVO untuk menghadirkan kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO ini. Saya berharap lewat kampanye ini dapat membantu memberikan penghiburan bagi publik, khususnya para pengguna OVO," kata Agan.

"Dari foto yang masuk, saya bersama dengan OVO akan memilih 40 foto dan caption terbaik yang akan menjadi pemenang. Tentunya pemenang yang terpilih dinilai berdasarkan caption yang paling membutuhkan liburan ke destinasi pilihannya. Kemudian, saya akan mengedit foto mereka dan membawanya ke tujuan yang mereka pilih dengan cara saya," tambah Agan.

Agan HarahapAgan Harahap Foto: Instagram: aganharahap

Peserta dapat memilih destinasi wisata yang mereka impikan, termasuk Australia, Antartika, Jepang, Maroko, Spanyol dan bahkan kunjungan antariksa ke Bulan, bagi mereka yang mungkin sudah semakin jenuh tinggal di Bumi.

Kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO berjalan mulai 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021. Cara mengikutinya sangat mudah. Cukup unggah foto paling menjenuhkan selama di rumah saja disertai caption satu destinasi yang ingin dituju beserta alasannya.

Jangan lupa gunakan hashtag #OVOHarap2Wisata dan mention @ovo.id dan @aganharahap. 40 orang yang terpilih akan diajak berwisata lewat digital imaging yang dipandu langsung oleh Agan Harahap. Untuk syarat dan ketentuan yang lengkap dapat diakses melalui akun media sosial resmi OVO yaitu @ovo_id.



Simak Video "Manfaatkan Data Pribadi, Oknum Karyawan Ovo Ajak Kenalan Pengguna"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)