TikTokers yang Kritik Pelayanan iBox Akhirnya Minta Maaf

TikTokers yang Kritik Pelayanan iBox Akhirnya Minta Maaf

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 27 Des 2020 14:14 WIB
Warga mengantre untuk masuk ke Tenant Ibox kawasan Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12). Sejak rilis penjualan perdana IPhone 12 di Indonesia pada Jumat kemarin (18/12), tampak di hari kedua ini pengunjung cenderung cukup ramai untuk melihat dan membeli IPhone 12.
iBox Senayan City. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Julio, pemilik akun TikTok @julio.ioio meminta maaf lewat akun TikTok-nya setelah video buatannya soal iBox viral di dunia maya.

Dalam video permintaan maafnya itu, Julio mengaku ingin mengklarifikasi soal video tersebut. Ia pun meminta maaf jika pihak iBox merasa dirugikan akibat video tersebut.

"Gue mau klarifikasi lagi soal video yang viral kemarin. Jadi gue mohon maaf sebesar-besarnya kalau pihak iBox merasa dirugikan. Ini murni pendapat customer, gue tidak ingin viral juga di sini," jelasnya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut Julio pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut menurut versinya. Ia mengaku sampai harus memanggil pramuniaga iBox untuk bisa bertanya mengenai produk yang mau dibeli.

Setelah itu pun, jawaban atas pertanyaan yang ia ajukan menurutnya tetap kurang memuaskan. "Menurut gue sih ogah-ogahan, menurut gue," pungkasnya.

Meski mengaku pelayanan iBox tidak menyenangkan, Julio mengaku tetap menjadi pelanggannya iBox. Ia pun membeberkan perangkat-perangkat yang pernah ia beli di iBox.

"Toh gue tetap pelanggan setianya iBox kok. Mau beli MacBook Pro Touchbar, iPad Pro, udah gitu iPhone, iPhone gue ada dua, gue beli semua di iBox," jelas Julio.

Sebelumnya diberitakan, nama iBox sempat menjadi perbincangan hangat oleh netizen di Indonesia. Hal itu dipicu postingan TikTok akun @julio.ioio.

Dia mengeluhkan pelayanan iBox Senayan City yang kurang memuaskan lantaran dia mengenakan kaos, celana pendek dan sandal jepit.

Singkat cerita, video ini kemudian viral. Tidak hanya di TikTok, bahkan sampai di Twitter. Saking banyaknya yang mengritik, nama iBox mendadak jadi trending topic pada Sabtu (26/12/2020) siang.

Dalam tanggapannya, Erajaya menghargai dan menyambut baik masukan dari setiap pelanggan.

"Feedback yang konstruktif dan faktual akan membantu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan staf di seluruh jaringan ritel Erajaya Group," kata juru bicara Erajaya.

@julio.ioio

guys ini opini pribadi gue. gue mohon maaf kalau pihak ibox merasa dirugikan ##spreadhappiness

♬ original sound - Julio


Simak Video "TikTok Cash Diblokir Kominfo!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)