Plus Minus IndoXXI, LK21, dan Website Legal Buat Nonton Film Romantis

Plus Minus IndoXXI, LK21, dan Website Legal Buat Nonton Film Romantis

Rosmha Widiyani - detikInet
Sabtu, 26 Des 2020 17:45 WIB
Ilustrasi streaming film
Foto: shutterstock/Plus Minus IndoXXI, LK21, dan Website Legal Buat Nonton Film Romantis
Jakarta -

Bagi yang suka nonton film situs IndoXXI, LK21, dan website legal selalu jadi dilema. Netizen disarankan nonton film online dari website legal, meski situs ilegal selalu menarik perhatian.

Situs nonton film online legal sebetulnya mudah diakses, namun website serupa IndoXXI dan LK21 jumlahnya makin banyak. Kualitas video yang diunggah juga makin baik plus film selalu update.

Namun netizen yang pilih website ilegal untuk nonton film online harus menghadapi risiko. Dikutip dari situs Komisi Perdagangan AS, risiko tersebur bisa mengganggu kenyamanan nonton film.

A. Plus minus nonton film online di situs ilegal

1. Gratis

Poin ini paling menarik perhatian warganet hingga terus mengklik situs nonton film ilegal. Namun poin plus ini harus dibayar dengan sejumlah kerugian.

2. Durasi kepotong

Bagi yang pilih situs ilegal harus siap-siap jengkel, jika durasi film pilihan tidak komplit. Netizen tentunya tidak boleh protes saat durasi film favoritnya dipotong.

3. Gangguan virus

Risiko nonton film online di situs ilegal selanjutnya adalah gangguan virus yang bisa menginfeksi gadget. Virus bisa masuk melalui iklan pop up yang diklik atau link alamat website.

4. Kualitas video diragukan

Situs nonton film online ilegal biasanya mengatakan video yang tersedia berkualitas HD. Video juga punya subtittles sehingga tak perlu khawatir jika film menggunakan bahasa asing. Sayangnya dua janji ini kerap ditepati website nonton film ilegal.

B. Plus minus nonton film online di situs legal

1. Gratis

Beberapa situs nonton film online legal memang menyediakan layanan gratis buat netizen. Namun layanan gratis biasanya menyediakan akses terbatas dibanding yang membayar iuran rutin.

2. Film tersedia komplit

Netizen yang berlangganan di situs nonton film online legal nggak perlu khawatir film kepotong. Durasi film tersedia komplit mulai awal hingga akhir tanpa gangguan pop up iklan.

3. Aman dari virus

Nonton film online di situs legal nggak perlu khawatir kena virus. Penyedia layanan telah memastikan produk dan linknya aman sehingga netizen bisa nonton dengan tenang dan aman tanpa gangguan.

4. Kualitas video terjamin

Netizen yang nonton di situs nonton film online legal nggak perlu khawatir nonton film yang gambarnya ngeblur, tanpa subtitle, atau terjemahan yang ngaco. Penyedia layanan telah menjamin kualitas produknya sebelum dinikmati konsumen.

Setelah memutuskan klik situs nonton film online legal, netizen bisa pilih genre favoritnya. Setelah itu bisa pilih judul film yang akan dinikmati.

Untuk genre nonton film romantis berikut rekomendasinya:

1. Crazy Rich Asian

Film ini dibintangi Constance Wu sebagai Rachel Chu dan Henry Golding yang menjadi Nicholas Young atau Nick. Rachel kaget saat tahu Nick pacarnya bukan orang sembarangan.

2. To All The Boys I Loved Before

Tokoh Lara Jean Song Covey, yang diperankan Lana Condor, dikisahkan sebagai wanita yang tidak berani mengungkapkan cinta. Dia memilih menulis surat yang anehnya bisa sampai ke tangan penerima.

3. The Princess Switch

Dalam film ini Vanessa Hudgens berperan sebagai pembuat roti Margaret Delacourt dan Duchess of Montenaro. Kedua tokoh dikisahkan berganti peran karena merasa penat.

4. Love Actually

Film romantis yang diperankan Emma Thompson, Alan Rickman, Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, Liam Neeson, dan Rowan Atkinson punya banyak alur cerita. Penikmat nonton film tidak hanya menyaksikan aspek romantis, tapi juga komedi.



Simak Video "Seberapa Penting Nonton Film G30S/PKI Kata Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)