Akun Twitternya Hilang, Haikal Hassan Bilang Begini

Akun Twitternya Hilang, Haikal Hassan Bilang Begini

Tim - detikInet
Jumat, 11 Des 2020 18:48 WIB
Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan
Foto: Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan. (Lisye/detikcom)
Jakarta -

Akun Twitter Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan hilang. Haikal pun tampaknya tidak akan diam saja dengan kejadian ini.

"Nggak tahu nih, saya lagi coba ambil kembali," kata Haikal kepada detikINET, Jumat (11/12/2020).

Seperti dicek detikINET, Jumat (11/12/2020) akun @haikal_hassan yang sudah dikenal banyak orang, tidak bisa dilihat user. Saat dicari keluar tulisan, akun ini tidak ada.

"This account doesn't exist. Try searching for another," demikian tulisan di Twitter.

Akun Twitter Haikal Hassan HilangAkun Twitter Haikal Hassan Hilang Foto: (Twitter)

Tidak ada keterangan lain dari Twitter. Agak beda dengan kasus suspend akun DPP FPI, yang mana Twitter memberi tautan ke panduan pengguna karena ada pelanggaran aturan. Kali ini polos saja tanpa informasi apapun.

Haikal Hassan mengatakan tidak merasa memposting yang aneh-aneh di Twitter. Yang lagi banyak dishare netizen saat ini adalah pidato pemakaman laskar FPI dimana Haikal mengklaim bermimpi berjumpa Nabi Muhammad SAW. Tapi itu menurutnya tidak ada di postingan Twitter dia, melainkan netizen lain.

"Itu (postingan) dari yang lain, saya kan di sana pidato jangan sedih, nasehat buat korban. Saya kalau posting di Twitter itu terakhir soal: kalau ada satu orang yang bersalah, nggak boleh semua institusi dianggap salah," ujarnya.

Haikal pun mengaku seharian ini tidak terlalu sering membuka Twitter. Sehingga, dia baru tahu akunnya hilang siang tadi, itu pun diberi tahu oleh teman-temannya.

Menurut Haikal, ini bukan kejadian pertama kehilangan akunnya. Lantas apa yang akan dilakukan Haikal Hassan untuk mengambil kembali akunnya kali ini?

"Nanti ada teman-teman yang bantu. Nanti laporan kasih data pribadi, KTP, paspor," pungkasnya.



Simak Video "Penjelasan Babe Haikal Soal Kerumunan di Soetta dan Petamburan"
[Gambas:Video 20detik]
(Tim/fay)