Ikut d'Youthizen Virtual Class Jadi Jago Bikin Campaign dan Festival

ADVERTISEMENT

Ikut d'Youthizen Virtual Class Jadi Jago Bikin Campaign dan Festival

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Senin, 07 Des 2020 15:02 WIB
dYouthizen Virtual Class Edisi Keenam
Foto: (detikcom)
Jakarta -

Anak muda yang kreatif pasti suka bikin event seru, dari festival sampai kampanye viral kekinian. Cari tahu cara bikinnya di d'Youthizen Virtual Class.

d'Youthizen Virtual Class adalah kelas online untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun. Kuliah ini menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti.

Para dosen akan sharing tentang ilmu praktis yang tidak diajarkan di bangku kuliah dan dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment. Kali ini, d'Youthizen Virtual Class akan datang lagi dengan edisi keenam dan membawa tema 'Upgrade Your Skill in Digital Era'.

d'Youthizen Virtual Class keenam akan digelar Rabu-Kamis pada 9-10 Desember 2020 pukul 13.00-15.30 WIB. Di hari kedua, Kamis 10 Desember 2020, dosen tamunya adalah Brand Communication Manager detikcom, Karel Anderson dengan mata kuliah Creative Campaign. Kamu bisa belajar bagaimana membuat sebuah kampanye digital untuk menyuarakan produk atau sebuah urusan.

Lalu, ada Kiki Aulia 'Ucup' dari Synchronize Fest dan Anas Syahruh Alimi dari Prambanan Jazz. Mereka akan memberi kuliah soal proses kreatif untuk membuat sebuah event yang sukses. Kamu yang aktif di kampus dan suka bikin event, bisa berguru dengan mereka. Banyak ilmu dan jurus penting yang bisa didapat langsung dari pakarnya.

Margareth Siagian akan mengisi pentas seni dengan lagu andalannya dalam kuliah online di hari kedua. Bertindak sebagai dosen pembimbing adalah Shafira Umm.

Kamu #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini atau bisa daftar melalui detikevent.

Acara ini disponsori oleh vivo V20 | V20 SE. Kini vivo V20 | V20 SE dapat dibeli melalui layanan Whatsapp atau delivery service dari vivo Indonesia. Dan dapatkan juga promo menarik hanya di Toko Resmi vivo Indonesia melalui platform e-commerce. Cek info lebih lanjutnya di vivo.com/id sekarang.

Yuk segera daftar bersama teman-teman kamu dan bergabunglah bersama mahasiswa dari seluruh Indonesia dan luar negeri hanya di acara ini. Saatnya belajar jadi jago bikin campaign dan event cuma di d'Youthizen Virtual Class!



Simak Video "Tes Mobil Listrik Lexus UX 300e: Mobil Listrik Rasa Mobil Konvensional"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT