Kini Belanja Bahan Makanan Online di GoMart Bisa Dipilihin Emak-emak

Kini Belanja Bahan Makanan Online di GoMart Bisa Dipilihin Emak-emak

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 04 Des 2020 22:10 WIB
Ilustrasi GoMart
Ilustrasi #EmakJago di GoMart. Foto: GoMart
Jakarta -

Belanja bahan makanan katanya butuh keahlian khusus, karena tidak sembarangan, loh, untuk memilih sayur atau buah yang segar. Karena itu GoMart meluncurkan #EmakJago.

Dengan dibekali pelatihan khusus, asisten belanja #EmakJago siap memilihkan berbagai produk berupa bahan makanan segar langsung dari supermarket pilihan pelanggan. Asisten belanja #EmakJago akan ditempatkan di enam lokasi Lotte Mart di Jabodetabek yang merupakan merchant baru GoMart.

Pelanggan pun dapat berkomunikasi langsung dengan asisten belanja #EmakJago yang dilengkapi pilihan fitur telepon dan sms dalam aplikasi untuk memudahkan proses belanja.

"Sejak diluncurkan kembali pada 2019 lalu, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih di masa pandemi saat masyarakat harus membatasi kegiatan di luar rumah. Terbukti, gross transaction value (GTV) bulanan GoMart naik sebesar 5x lipat selama pandemi dari Februari hingga Oktober 2020," kata Head of Groceries Gojek Tarun Agarwal berdasarkan rilis yang diterima detikINET, Jumat (4/12/2020).

Semakin terkenal layanan ini, GoMart berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan inisiatif. Nah, yang terbaru adalah layanan asisten berpengalaman yang dinamakan #EmakJago.

Asisten belanja #EmakJago yang sudah GoMart persiapkan selama tiga bulan terakhir yang mana merupakan upaya untuk menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk perempuan dan para ibu. Para #EmakJago direkrut dengan mendahulukan keluarga maupun sanak saudara dari para mitra driver Gojek.

Pelanggan kini dapat memanfaatkan layanan #EmakJago untuk berbelanja bahan makanan segar di merchant supermarket dan hypermarket yang tergabung dalam GoMart, salah satunya di Lotte Mart. Selain itu belanja GoMart juga bisa dilakukan Alfamart, Alfamidi dan Sayurbox.



Simak Video "Transaksi GoMart Melejit hingga 500%, Gojek Bersiap Investasi Lebih"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)