Duka Cita Twitter: Siempre Maradona...

Duka Cita Twitter: Siempre Maradona...

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 26 Nov 2020 14:12 WIB
Mural Diego Maradona
Foto: Istimewa
Jakarta -

Ucapan duka cita terus mengalir saat mendengar kabar Diego Maradona meninggal. Seperti diucapkan Twitter dengan bahasa Spanyol. Siempre Maradona.

Sementara itu, dalam akun @TwitterMoments, media sosial berlogo burung ini mengenal kepergian legenda sepakbola asal Argentina tersebut. Maradona menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-60 akibat henti jantung pada Rabu (25/11/2020).

Dalam 'In Memoriam' itu, Twitter mengumpulkan tweet berbagai tokoh dunia yang menyampaikan duka cita terhadap mantan pesepakbola yang pernah membela Napoli, Barcelona, Sevilla, hingga Boca Juniors itu.


Sampai saat ini tagar #RIPMaradona terus menggema di linimasa Twitter. Tak sedikit dari mereka terkejut mendapat informasi Maradona meninggal, setelah sebelumnya sukses menjalani operasi otak

Jenazah bernama lengkap Diego Armando Maradona ini akan disemayamkan di istana kepresidenan, Buenos Aires, Argentina, selama tiga hari. Selama itu pula, Argentina menjadikannya sebagai hari berkabung.

"Maradona akan disemayamkan di Istana Casa Rosada, sehingga publik bisa memberi penghormatan kepada pahlawan olahraga dari Kamis sampai Sabtu," kata Juru Bicara Kepresidenan Mario Huck.



Simak Video "Fans Berkumpul di Depan Rumah Mendiang Maradona"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)