Donald Trump Sering Typo di Twitter, Ini Contohnya...

Donald Trump Sering Typo di Twitter, Ini Contohnya...

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 06 Nov 2020 17:17 WIB
Sajikan Burger Bentuk Wajah Donald Trump, Restoran Ini Malah Dikritik
Donald Trump sering typo di Twitter (Foto: Ladbible/Facebook)
Jakarta -

Presiden Amerika Serikat Donald Trump sering melontarkan keluh kesahnya di Twitter, belakangan tentang Pilpres AS 2020 melawan Joe Biden. Sayangnya sering juga jadi typo. Netizen pun ramai-ramai membahasnya.

Salah satunya adalah tweet Donald Trump pada 4 November 2020 di mana ia salah menuliskan 'Polls' menjadi 'Poles' sebelum akhirnya ia hapus dan unggah kembali dengan pembenaran.

"We are up BIG, but they are trying to STEAL the Election. We will never let them do it. Votes cannot be cast after the Polls are closed!" celoteh pria dari partai Republik tersebut.

Tak mengherankan, cuitan suami Melania Trump itu langsung mendapatkan nyinyiran dari netizen.

"LOL @realDonaldTrump had to correct the typo," tulis @aminsh72.

Tentunya bukan sekali Donald Trump menulis typo pada tweet yang ia lontarkan. Beberapa kali akun @realDonaldTrump menuliskan pengejaan yang salah.

Misalnya pada 31 Mei 2017, ada cuitan aneh yang nampak belum selesai diketik yakni 'Despite the constant negative press covfefe' dan dalam lima menit bercandaan tentang itu 'covfefe' pun bermunculan. Trump bahkan sempat angkat suara tentang hal itu.

Termasuk juga typo 'tapp' dengan dua kali huruf p. TAPP.

Tapi tahukah kamu bahwa akun Twitter Donald Trump dipegang oleh seorang admin? Ialah Dan Scavino yang menjabat sebagai White House Deputy Chief of Staff for Communications and Director of Social Media. Pada awal-awal dirinya maju ke pilpres, Scavino adalah pendukung setia Trump yang akhirnya dipercaya mengelola akun @realDonaldTrump.

Ah tapi namanya juga manusia ya, detikers, pasti pernah ada salah-salah ketik.



Simak Video "Donald Trump Seret Facebook hingga Google ke Pengadilan AS"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)