Vivo Ungkap Alasan Super Cepat Launching Produk Baru

Vivo Ungkap Alasan Super Cepat Launching Produk Baru

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 31 Okt 2020 17:50 WIB
Vivo V20 dan V20 SE
Alasan vivo meluncurkan produk dengan sangat cepat. Foto: vivo
Jakarta -

Launching produk baru vivo terbilang sangat cepat. Ternyata ada alasan di balik timeline peluncuran yang kilat seperti series V yang baru keluar dari vivo yakni vivo V20 dan vivo V20 SE.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia pun menjelaskan dalam kuliah online d'Youthizen Virtual Class bersama vivo V20, Sabtu (31/10/2020). Risa menjadi dosen tamu mengenai penciptaan produk yang disukai masyarakat. Menurut dia, produk Vivo didasari dari kebutuhan masyarakat.

"Semua tergantung attractiveness-nya market, kita harus memperhatikan dan mem-provide produk yang nggak itu-itu aja. Makanya vivo ada X series, S series, nah kalau V series cukup padat, kurang lebih 3-4 bulan sekali (peluncuran produk)," ucap Risa.

Vivo sendiri merupakan perusahaan teknologi besar yang menyediakan kebutuhan dari berbagai segmen, termasuk di dalamnya anak muda. Itu mengapa selalu ada inovasi produk yang begitu cepat dari vivo.

Meski berkaca dari kebutuhan masyarakat di masing-masing region, tiap negara memiliki independensi masing-masing untuk menentukan produk yang ingin diluncurkan. Setelah memberikan ide, vivo global yang akan ketok palu apakah produk tersebut akan dikeluarkan atau sebaliknya.

"Kita kasih tahu kesukaan orang Indonesia misalnya 'untuk foto sukanya yang natural, loh' itu yang bisa jadi landasan untuk dinegosiasikan ke global. Mereka juga biasanya open, mereka akan support launching produk," tandas Risa.

Baru-baru ini vivo meluncurkan V20 dan V20 SE yang cocok untuk konsumen yang gemar fotografi dengan kamera yang terbilang unggul di kelasnya. Di belakang, terdapat kamera 3 lensa dengan masing-masing konfigurasi 64 MP main camera, 8 MP multimode camera, dan 2 MP mono camera. Sedangkan untuk kamera depan dipersiapkan dengan resolusi 44 MP, menjadikannya unggul dengan jepretan yang cantik untuk kamera depan dan belakang.

Terima kasih kepada ribuan peserta yang telah mengikuti kelas pada hari kedua yang diisi oleh dosen tamu Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti, penyanyi Yura Yunita dan pro player Meutia Maharani. Pantau selalu sosmed @dyouthizen dan @detikcom untuk informasi d'Youthizen selanjutnya atau berita/dan informasi terkini.

d'Youthizen Virtual Class disponsori oleh vivo V20 | V20 SE. Smartphone dengan 44MP Eye Autofocus, 64MP Night Camera dan 33W FlashCharge. Kini vivo V20 | V20 SE dapat dibeli melalui layanan Whatsapp atau delivery service dari vivo Indonesia. Dan dapatkan juga promo menarik hanya di Toko Resmi vivo Indonesia melalui platform e-commerce. Cek info lebih lanjutnya di vivo.com/id sekarang.



Simak Video "vivo V20 SE, Jagoan Baru di Super Night Selfie"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)