Bukan Anoboy & Oploverz, Nonton Anime di 5 Tempat Streaming Legal Sub Indonesia Ini

Bukan Anoboy & Oploverz, Nonton Anime di 5 Tempat Streaming Legal Sub Indonesia Ini

Tim detikcom - detikInet
Sabtu, 10 Okt 2020 19:48 WIB
Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 49 terbit 20 Agustus 2020.
Foto: Istimewa/Bukan Anoboy & Oploverz, Nonton Anime di 5 Tempat Streaming Legal Sub Indonesia Ini
Jakarta -

Menonton anime atau animasi Jepang saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Namun detikers jangan menonton anime ilegal. Menonton anime ilegal membuat kreator anime tak mendapatkan pendapatan dari hasil karya yang mereka bikin. Menonton anime ilegal juga berbahaya bagi gadget yang digunakan karena di dalam situs itu mengandung malware yang akan mencuri data dan disalahgunakan.


Menonton anime legal tidak mahal kok. Kamu bisa berlangganan dengan harga terjangkau dan dapat menikmati sepuas-puasnya anime Boruto, Black Clover, One Piece hingga Gegege no Kitarou dengan subtitle Indonesia. Selain itu tempat streaming anime legal juga ada yang dapat kamu nikmati secara gratis loh!

Berikut situs nonton anime situs legal bersubtittle Indonesia:


1. Genflix

Genflix adalah salah satu tempat streaming anime legal. Di sini kamu bisa menonton anime bersubtitle berbahasa Indonesia secara gratis. Namun tak semuanya gratis, kamu harus membayar pada episode berikutnya. Namun tidak mahal kok, kamu dapat sepuasnya menonton anime kesayanganmu.

2. Netflix

Netflix juga menyediakan anime legal bersubtitle Indonesia. Anime legal yang disediakan dari yang terbaru hingga yang terlama dan kamu diharuskan membayar biaya bulanan dengan harga terjangkau.

Beberapa anime yang gagal tayang di bioskop karena COVID-19, dirilis di Netflix. Bahkan Netflix juga membuat sendiri anime. Artinya anime ditayangkan secara eksklusif dan tidak ditayangkan di platform lainnya.

3. Crunchyroll

Crunchyroll adalah salah satu tempat streaming anime legal. Di sini kamu bisa menonton satu jam setelah episode terbaru anime tayang di Jepang.

Enaknya lagi, kamu bisa menonton anime via Crunchyroll melalui PlayStation 3 & 4, Xbox 360, handphone, dan Apple TV. Namun, sangat sedikit anime di Crunchyroll yang bersubtitle bahasa Indonesia. Kamu bisa menggunakan subtitle berbahasa Inggris.

4. Line Webtoon Indonesia

Line Webtoon Indonesia adalah streaming anime legal bersubtitle Indonesia. Channel ini hanya menayangkan anime dari seri Webtoon dengan subtitle bahasa Indonesia. Anime yang paling populer di channel ini adalah The God of High School. Mudah-mudahan ke depannya, channel ini menyediakan banyak judul anime.

5. Ani One

Channel ini cocok untuk menonton anime legal bersubtittle Indonesia. Menonton anime di sini gratis dengan resolusi full HD. Anime-anime yang dihadirkan ada yang update dan lawas.



Simak Video "Netflix Raih Pelanggan Baru, Namun Masih Kurang 'Menggigit'"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)