6 Kisah Seram dari Aplikasi Kencan - Halaman 2

Drama Aplikasi Kencan

6 Kisah Seram dari Aplikasi Kencan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Minggu, 27 Sep 2020 17:15 WIB
ilustrasi smartphone
Ilustrasi. Foto: Unspslah

4. Ditusuk dan Dirampok oleh Teman Kencan Online

Seorang pria asal Ghana bernama Augustine datang ke Melbourne, Australia. Iseng-iseng, dia kenalan dengan seorang wanita setempat melalui aplikasi Tinder. Wanita itu mengajak dua temannya bertemu dengan Augustine dan mereka bepergian dengan mobil si pria. Namun saat sampai di tempat tujuan, Augustine ditusuk dan mobilnya dicuri.

Beruntung, Augustine yang mengalami luka tusuk parah di kepala dan dadanya, berhasil menarik perhatian warga dan dilarikan ke rumah sakit. Dia dioperasi dan berhasil pulih. Tidak ada kabar apakah para tersangka berhasil ditangkap atau masih dalam pengejaran.

5. Pembunuhan Kejam Kekasih dari Aplikasi Kencan

Francia Ruth Ibarra bertemu dengan Emmanuel Delani Valdez Bocangegra melalui Tinder. Mereka pun beberapa kali berkencan. Namun pada pertemuan terakhir di 2016, Ruth mendadak hilang. Polisi yang curiga langsung menginterogasi Delani di kediamannya dan kemudian menemukan kerangka manusia di sebuah tas sampah.

Menurut penyelidikan polisi, Ruth sepertinya menolak ajakan intim dari Delani sehingga ia marah besar dan membunuhnya, kemudian kejamnya, menyiramkan larutan asam pada korban. Ngerinya lagi pada saat dia ditangkap, Delani tidak menunjukkan emosi ataupun penyesalan. Ini mungkin salah satu pembunuhan via aplikasi kencan yang paling mengerikan.

6. Kenal di Aplikasi Kencan Berakhir Mutilasi

Rinaldi Harley Wismanu meninggal dimutilasi oleh seorang wanita yang baru saja dikenalnya dari salah satu aplikasi kencan online, Tinder. Berdasarkan keterangan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, setelah kenalan dan bertukar pesan, Rinaldi bertemu dengan wanita yang bernama Laeli Atik Supriyatin itu di apartemen.

Namun ternyata, sang wanita memiliki niat jahat demi mendapatkan harta dari pria 36 tahun itu. Dalam melakukan aksinya, wanita 27 tahun itu tidak sendirian. Dia dibantu pasangannya, Djumadil Al Fahri. Djumadil muncul dan langsung memukul Rinaldi dengan batu bata hingga tewas. Selanjutnya keduanya pun memutilasi jenazah Rinaldi hingga menjadi 11 bagian.

(fyk/fay)