7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan

Drama Aplikasi Kencan

7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 27 Sep 2020 14:00 WIB
Ilustrasi pasangan berciuman
7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Aplikasi kencan seperti Tinder, Bumble, Match dan lain-lain menjadi alternatif untuk mereka yang ingin mencari pasangan tapi sibuk untuk bersosialisasi.

Kebanyakan pengguna aplikasi seperti ini biasanya mencari hubungan yang singkat dan tidak begitu serius. Tapi ada beberapa juga kisah sukses dari pasangan yang bertemu di aplikasi kencan yang kemudian berlanjut bahkan hingga jenjang pernikahan.

Berikut beberapa kisah romantis dari pasangan yang bertemu di aplikasi kencan, seperti dirangkum detikINET dari Metro, Minggu (27/9/2020).

1. Jodoh yang hampir tidak bertemu

Sarah Atkinson pertama kali bertemu kekasihnya di Tinder. Ia kemudian menghubungi temannya untuk meminta dikenalkan dengan lelaki tersebut, tapi ia tidak kunjung dikenalkan.

Beberapa tahun kemudian, Sarah bertemu dengan pria tampan di Happn. Begitu mereka cocok dan saling berkirim pesan, ia baru sadar bahwa itu adalah pria yang sama yang ia temui di Tinder beberapa tahun yang lalu.

Mereka sekarang tinggal bersama dan ternyata memiliki banyak teman yang saling mengenal. Sarah yakin bahwa ia sebelumnya pernah mengikuti pesta yang sama dengan kekasihnya tapi tidak pernah bertemu.

2. Putus setelah pacaran delapan tahun, langsung dapat jodoh

Setelah putus dengan kekasihnya yang telah bersama selama delapan tahun, Ashely Olsen memutuskan untuk mengunduh aplikasi kencan. Ia memiliki kriteria yang ketat dan mencari pria yang humoris.

Setelah cocok dengan pria tampan di Tinder, ia langsung diajak untuk bertemu. Karena pesan-pesan yang dikirimkan pria itu sangat kocak dan membuatnya tertawa, ia akhirnya menerima ajakannya.

Begitu bertemu keduanya ngobrol hingga berjam-jam. Mereka kemudian kencan selama setahun sebelum tinggal bersama, bertunangan dan menikah tidak lama kemudian.

3. Awalnya canggung tapi berujung sukses

Meg Dupont bertemu dengan kekasihnya seorang warga Belanda di aplikasi kencan Happn. Saat itu ia sedang berada di Belanda dan ia khawatir dengan kendala bahasa di antara keduanya.

Untungnya, dari pesan-pesan yang dikirim ia mengerti bahwa bahasa Inggris pria tersebut cukup bagus. Akhirnya mereka memutuskan untuk nonton konser, tapi karena ia datang kecepatan, Meg harus pulang dan kembali lagi ke tempat konser.

Kemudian ia menawarkan untuk membelikan pria tersebut minum. Tapi karena tidak bisa mengenal uang Euro di kegelapan, ujung-ujungnya pria tersebut yang membayar. Tapi untungnya hubungan mereka bertahan hingga bertahun-tahun kemudian.

Kisah romantis lain di halaman selanjutnya...