Cara Streaming Drakor dan Film Thailand Gratis Tanpa Ribet

Cara Streaming Drakor dan Film Thailand Gratis Tanpa Ribet

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 26 Sep 2020 08:16 WIB
Layanan streaming video dari Thailand bebas bayar dan registrasi. Menyajikan konten dari Korea Selatan, Thailand dan Indonesia. Tidak ketinggalan hadir konten-konten original
TrueID bisa dinikmati tanpa biaya dan registrasi. Foto: doc. TrueID
Jakarta -

Bagi kamu penikmat drama Korea (drakor) atau film-film Thailand, kini hadir layanan streaming online yang menyuguhkan konten dua tersebut secara gratis tapi tetap legal alias bukan bajakan.

Layanan yang dimaksud adalah TrueID. Nah ini adalah layanan streaming film, serial dan konten digital garapan True Digital Group. Mereka adalah anak perusahaan dari True Corp yang bergerak di bidang telekomunikasi di Thailand.

Layanan TrueID sudah hadir sejak 18 Agustus lalu. Beragam konten film dan serial ditawarkan, mulai yang berasal dari Korea Selatan, Thailand hingga dari Indonesia. Sebagai pembeda dengan layanan sejenis, TrueID turut membuat konten original.

"Keberadaan konten orisinal di layanan streaming mutlak dihadirkan. Itu sebabnya kami sedang menggandeng rumah produksi dan kreator mempersiapkan konten original yang akan dirilis akhir tahun ini atau awal tahun depan," kata Armand Siahaan, Country Head TrueID dalam interview online.

Lantas bagaimana menikmati layanan TrueID? Gampang detikers, kamu hanya cukup membuka trueid.id di browser ponsel, tablet, desktop ataupun laptop. Lalu tinggal pilih film atau serial yang disukai.

Layanan streaming video dari Thailand bebas bayar dan registrasi. Menyajikan konten dari Korea Selatan, Thailand dan Indonesia. Tidak ketinggalan hadir konten-konten originalMengakses TrueID dari tablet Foto: doc. TrueID

Konten hanya bisa ditonton online, artinya tidak bisa didownload. Kamu bisa menggunakan koneksi seluler atau biar lebih hemat bisa pakai WiFi.

Saat ini layanan TrueID belum tersedia versi aplikasinya. Tapi mereka punya rencana merilisnya tahun depan.

"Saat ini baru bisa dinikmati lewat browser. Tapi kamu suah ada rencana untuk menghadirkan aplikasi TrueID di tahun depan," pungkas Armand.



Simak Video "Falcon Rilis Aplikasi Streaming Klik Film"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)