7 Film Netflix Terbaik yang Wajib Ditonton

7 Film Netflix Terbaik yang Wajib Ditonton

Tim detikcom - detikInet
Kamis, 17 Sep 2020 18:10 WIB
The Devil All The Time
7 Film Netflix Terbaik yang Wajib detikers Tonton (Foto: dok.imdb)
Jakarta -

Menonton film legal bisa dilakukan di Netflix. Banyak genre yang bisa ditonton seperti action, komedi, drama.

Layanan Netflix bisa diakses dari berbagai gadget yang terhubung dengan jaringan internet. Kamu pun bisa menonton film kesayangan di laptop, tablet, PC, smart TV atau ponsel.

Terkadang, film yang tayang di Netflix tidak bisa ditonton di tempat lain. Film hanya tayang eksklusif di Netflix. Sebelum menonton, ketahui lebih dulu film apa saja yang terbaik di Netflix. Hal itu bisa dilihat dari situs resmi Netflix dengan melihat film yang populer di salah satu penyedia layanan media streaming digital.

Berikut film Netflix terbaik yang wajib detikers tonton:


1. Alive

AliveAlive (Foto: dok youtube)

Film Alive tayang perdana di Netflix pada 8 September 2020. Film ini garapan Cho Il-hyung dan menampilkan Yoo Ah-in dan Park Shin-hye. Film tersebut berdasarkan pada film Amerika Serikat tahun 2019 berjudul Alone karya Matt Naylor.

Alive bercerita tentang zombie mengerikan yang mengamuk di kota. Seorang pria sendirian tetap terkunci di dalam apartemennya, terputus secara digital dari mencari bantuan. Dia juga putus asa untuk menemukan jalan keluar.

2. The Devil All The Time

The Devil All The TimeFoto: The Devil All The Time (Netflix)

The Devil All The Time adalah film yang diangkat dari judul novel yang sama karya Donald Ray Pollock. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Antonio Campos dan diproduseri Jake Gyllenhaal dan Randall Poster.

Film ini dibintangi Tom Holland, Bill Skarsgard, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Eliza Scanlen, Mia Wasikowska dan Robert Pattinson. Film ini berkisah tentang karakter-karakter jahat yang berkumpul di sekitar seorang pemuda. Pemuda itu pun mengabdikan diri untuk melindungi orang-orang yang dicintainya di sebuah kota terpencil pascaperang yang penuh dengan korupsi dan kebrutalan.

3. Extraction

Extraction adalah film Netflix terbaik yang rilis di layanan media streaming digital pada 2020 ini. Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Rudraksh Jaiswal, dan Randeep Hooda.

Film ini berkisah tentang misi tentara bayaran yang tangguh menjadi perlombaan pencarian jiwa untuk bertahan hidup ketika dia dikirim ke Bangladesh. Tujuannya untuk menyelamatkan putra seorang raja narkoba yang diculik.

4. The Old Guard

The Old GuardFoto: The Old Guard (dok. Netflix)

Film superhero ini dirilis tahun 2020 dan disutradarai Gina Prince-Bythewood serta ditulis oleh Greg Rucka. Film ini diangkat dari buku komik dengan judul yang sama.

The Old Guard berkisah tentang empat prajurit abadi yang diam-diam melindungi umat manusia selama berabad-abad. Mereka menjadi sasaran kekuatan misterius mereka saat mereka menemukan makhluk abadi baru.

5. Project Power

project powerProject power Foto: (dok.imdb.)

Project Power dirilis pada 14 Agustus 2020 di Netflix. Film ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, serta diproduseri Eric Newman dan Bryan Unkeless. Film ini dibintangi Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt, and Dominique Fishback.

Film ini berkisah tentang seorang mantan tentara, remaja, dan polisi bertabrakan di New Orleans. Mereka tabrakan saat berburu sumber di balik pil baru berbahaya yang memberi penggunanya kekuatan super sementara.


6. 6 Underground

6 Underground.6 Underground. Foto: Dok. Ist

6 Underground dirilis tahun 2019 dan disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Paul Wernick and Rhett Reese.

Film ini berkisah tentang seorang miliarder teknologi merekrut tim operasi internasional untuk misi yang berani dan berdarah setelah memalsukan kematiannya. Tujuannya untuk menjatuhkan seorang diktator yang brutal. Film ini dibintangi Ryan Reynolds, Melanie Laurent, dan Corey Hawkins.


7. Spenser Confidential

SPENSER CONFIDENTIALSPENSER CONFIDENTIAL Foto: imdb.

Film Netflix terbaik berikutnya yakni Spenser Confidential yang dirilis tahun 2020. Film ini disutradarai Peter Berg dan ditulis oleh Sean O'Keefe dan Brian Helgeland.

Spenser Confidential berkisah tentang Spenser, mantan polisi dan mantan narapidana, bekerja sama dengan calon pejuang Hawk untuk mengungkap konspirasi jahat. Hal ini terkait dengan kematian dua petugas polisi Boston. Film ini dibintangi Mark Wahlberg, Winston Duke, dan Alan Arkin.



Simak Video "Fix! Tarif Langganan Netflix Naik Mulai Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)