Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya

Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 09 Sep 2020 12:20 WIB
Jennifer Gates tunangan
Jennifer Gates saat dilamar Nayel Nassar. Foto: Instagram
Jakarta -

Pada bulan Januari lampau, Jennifer Gates telah dilamar dan bertunangan dengan kekasihnya, atlet berkuda Nayel Nassar. Namun sampai kini, mereka belum melangsungkan pernikahan, mungkin saja karena ada pandemi Corona. Lalu kapan?

Putri sulung Bill Gates itu baru saja melangsungkan sesi tanya jawab dengan para follower di Instagram. Beragam pertanyaan diajukan dan sebagian dijawab olehnya, salah satunya soal kapan ia naik ke pelaminan.

"Kapan Anda menikah?" tanya seorang follower. "Segera, tapi tidak super segera," jawabnya, tanpa memberi informasi lebih lanjut. Artinya, Jennifer dan Nassar tidak lama lagi akan mengikat janji sehidup semati walau mungkin tidak dalam waktu yang sangat dekat dari sekarang.

Satu pertanyaan lagi juga menyinggung soal Nassar, yaitu apa yang paling disukai Jennifer Gates dari pria keturunan Arab itu. "Komitmennya, passion, humor dan menyenangkan dalam segala hal," jawab Jennifer.

Jennifer sudah lumayan lama berpacaran dengan Nassar, mereka bertemu di Universitas Stanford dan cocok karena menekuni olahraga berkuda. Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai tempat kompetisi digelar. Nassar sudah menyabet banyak kejuaraan level dunia bergengsi.

"Hal ini sungguh spesial," sebut Jennifer mengenai kebersamaan mereka. "Berkuda hanyalah salah satu bagian dari kehidupan kami, tapi kami mencintai olahraga tersebut," imbuh dia.

"Dia adalah seorang atlet profesional dan aku melakukannya sebagai amatir. Jadi, bisa membagikan cinta dan passion kami soal kuda satu sama lain adalah luar biasa," lanjutnya.

Di sisi lain, Jennifer Gates melepas masa lajang akan menjadi pernikahan pertama anak Bill Gates meski belum diketahui tanggalnya. Dari pernikahannya dengan Melinda, Gates dikaruniai 3 orang anak, dua putri dan seorang putra.



Simak Video "Ayah Bill Gates Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)