IndoXXI dan Layarkaca21 Ilegal, Ini Sinopsis Ave Maryam di Netflix

IndoXXI dan Layarkaca21 Ilegal, Ini Sinopsis Ave Maryam di Netflix

Puti Yasmin - detikInet
Jumat, 04 Sep 2020 15:13 WIB
Film Ave Maryam
Ini Sinopsis Ave Maryam yang tayang di Netflix (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Film Ave Maryam baru saja hadir di streaming legal Netflix. Film bergenre drama romantis ini jangan lagi ditonton di streaming ilegal, seperti IndoXXI dan Layarkaca21 ya!

Ave Maryam pertama kali tayang di Indonesia pada 2019 lalu. Sebelumnya, film ini telah sukses ditayangkan di Festival Film Internasional Hanoi 2018, Festival Film Asia Hongkong 2018, dan di Festival Film Internasional Cape Town 2018.

Berikut sinopsis film Ave Maryam di Netflix:

Film ini mengisahkan kehidupan suster atau biarawati bernama Maryam yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Ia dikenal sebagai seorang suster yang taat.

Maryam bekerja di gereja dan mengurus para seniornya yang telah berusia lanjut. Suatu hari, ia ternyata bertemu dengan seorang Romo baru bernama Yosef yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Selain sebagai pemimpin gereja, Romo Yosef juga mengajari para suster untuk bermain orkestra. Namun sayang, Maryam diam-diam memiliki perasaan terlarang kepada Romo Yosef.

Maryam harus memilih antara memegang sumpahnya atau menuruti perasaan terlarang yang ia simpan kepada Romo Yosef. Akankah cinta mereka berlanjut di tengah semua tentangan ini?

Film Ave Maryam bisa ditonton di Netflix dengan berlangganan per bulan dengan harga mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000. Selain itu, film ini bisa didownload dan dinikmati kapan saja.

Selamat menonton Ave Maryam!



Simak Video "Netflix Digugat di Texas Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)