Kampanye Semua Rp 1 ShopeePay, Bikin Belanja Puas Tetap Cuan

Kampanye Semua Rp 1 ShopeePay, Bikin Belanja Puas Tetap Cuan

Yudistira Imandiar - detikInet
Minggu, 30 Agu 2020 09:02 WIB
ShopeePay
Foto: Shopee
Jakarta -

Melalui kampanye 'Semua Rp 1', ShopeePay berupaya meningkatkan penetrasi adopsi transaksi digital di Indonesia. Dalam kampanye tersebut, ShopeePay menyediakan beragam voucher potongan harga di sejumlah merchant.

Kampanye Semua Rp 1 diselenggarakan untuk mengiringi peluncuran resmi ShopeePay pada Selasa (25/8/2020). Kampanye dibuat agar masyarakat lebih antusias bertransaksi digital secara efisien, aman, dan nyaman.

Pengguna ShopeePay dapat membeli voucher-voucher potongan harga di merchant terafiliasi seharga Rp 1. Ada beragam pilihan voucher merchant baik itu restoran, kedai kopi, toko retail, fashion, dan lainnya.

Penawaran dalam program Semua Rp 1 dapat diakses pengguna di fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee dan fitur O2O (Online to Offline) ShopeePay. Pengguna akan menemukan daftar voucher potongan harga dari merchant yang ada di sekitar lokasinya.

Dalam menyelenggarakan kampanye tersebut, ShopeePay menggandeng sederet merchant ternama, antara lain McDonald's, Burger King, Excelso, Kopi Kenangan, Alfamart, Superindo, Ramayana, dan sejumlah merchant lainnya.

"Dengan diluncurkannya ShopeePay, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment, yang memiliki peran kuat dalam menggerakkan perekonomian negara, terutama di masa pandemi saat ini. Sejalan dengan

upaya kami dalam merevitalisasi perekonomian digital Indonesia, ShopeePay memiliki visi
untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan di Indonesia," ujar Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari dalam keterangan tertulis.

Kampanye Semua Rp 1 berlangsung selama empat minggu mulai 18 Agustus - 9 September 2020. Ada satu tema yang diangkat setiap minggunya, meliputi 'Makan', 'Jajan', 'Belanja', dan 'Semua'.

Beragam voucher tersebut memberikan keleluasaan bagi pengguna ShopeePay untuk menikmati makanan dan jajanan favorit bersama orang-orang terdekat, juga berhemat dalam belanja bulanan. Apalagi, periode kampanye Semua Rp 1 berlangsung di akhir dan awal bulan, yang notabene waktu yang sering digunakan masyarakat untuk bertransaksi selepas gajian.

Di samping itu, pola pembayaran non-tunai juga membuat transaksi lebih aman, karena meminimalisir kontak langsung antara konsumen dengan petugas merchant.



Simak Video "Resmikan Kampus Khusus UMKM, Gibran: Agar Solo Naik Kelas"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)