Cinta Sejati, Istri Terjang Banjir Demi Mainan Gundam Suami

Cinta Sejati, Istri Terjang Banjir Demi Mainan Gundam Suami

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 25 Agu 2020 05:25 WIB
Gundam Suami
Istri selamatkan Gundam suami (Foto: 9Gag)
Chogqing -

Suami kadang serba salah kalau ingin membeli mainan mahal, misalnya robot, action figure, atau konsol game karena khawatir jika diprotes istri. Nah, istri yang satu ini tampaknya pengertian, bahkan ia rela menerjang banjir demi menyelamatkan koleksi robot Gundam suami.

Baru-baru ini, terjadi banjir parah yang melanda Yudong di Chongqing, China, yang cukup masih, terbesar di selatan China sejak tahun 1981. Banyak rumah dilanda kerusakan karena air bah tersebut.

Namun meskipun kotanya masih terendam banjir, seorang wanita tidak gentar kembali ke tempat tinggalnya dengan satu misi khusus, yaitu menyelamatkan koleksi mainan Mobile Suit Gundam milik suaminya. Memakai perahu karet, ia pun pergi ke apartemen mereka.

Seperti dkutip detikINET dari Geeky Culture, dia berhasil masuk ke tempat tinggalnya itu dengan memecah kaca jendelanya dan terluka di bagian jari. Kemudian ia ambil semua mainan Gundam kepunyaan suaminya sebelum kembali ke tempat pengungsian di mana suaminya berada.

Sang suami rupanya tidak bisa berenang sehingga istrinya yang disebut perenang andal turun tangan agar usaha itu lebih aman. Sebenarnya, si suami sudah mau merelakan koleksi Gundam tersebut tapi istrinya yang tidak mau karena ternyata ia juga suka dengan Gundam.

Gundam SuamiMenyelamatkan Gundam suami. Foto: 9Gag

Gundam sendiri harganya cukup mahal sehingga koleksi robot itu memang cukup berharga. Kisah inipun menjadi viral di media sosial maupun media dan menuai komentar dari netizen.

"Dia pasti tahu berapa harganya," tulis komentar di 9Gag. "Sungguh seorang suami yang beruntung," tulis lainnya.

"Seperti istriku juga menjaga koleksi Gundamku karena aku memberitahu padanya bahwa saat kami butuh uang, mainan itu bisa dijual dengan harga yang bagus," cetus netizen berikutnya.



Simak Video "Kerennya Gundam Yokohama Setinggi 18 Meter yang Bisa Bergerak!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)