Hari Kemerdekaan, Lazada Gelar Festival Belanja Sensasional

Hari Kemerdekaan, Lazada Gelar Festival Belanja Sensasional

Angga Laraspati - detikInet
Rabu, 12 Agu 2020 15:31 WIB
Lazada
Foto: Lazada
Jakarta -

Setelah sukses menggelar Lazada Mid Year Super Sale di bulan Juli kemarin, kini Lazada kembali menghadirkan festival belanja di bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Pada gelaran kali ini, Lazada menawarkan belanja yang seru dan menarik untuk memanjakan konsumen Indonesia dalam memenuhi berbagai kebutuhan maupun permintaan belanja online.

Pada bulan Agustus ini, Lazada menghadirkan serangkaian festival belanja yang menampilkan tawaran menarik dari brand otentik berkualitas yang ada di kanal Lazmall serta berbagai barang berkualitas dari seller lokal yang terkurasi di kanal Bangga Buatan Indonesia. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan lewat gelaran festival ini Lazada ingin selalu menjadi e-Commerce pilihan yang dapat diandalkan masyarakat Indonesia.

"Oleh karena itu di bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini, selama satu bulan ke depan kami akan gelar serangkaian festival belanja sensasional yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen kami untuk mendapatkan produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik dan promo yang sangat menarik," ungkap Monika dalam keterangan tertulis, Rabu (12/8/2020).

Berikut ini adalah daftar festival apa saja yang dapat dinikmati oleh konsumen Lazada selama bulan Agustus.

Lazada Merdeka Sale 8-10 Agustus
Lazada Merdeka Sale menghadirkan diskon hingga 88% untuk beragam brand ternama baik lokal maupun internasional dari berbagai kategori di kanal LazMall. Jangan lewatkan juga Flash Sale dan Brand Mega Offer dari berbagai brand ternama seperti Coocaa, Infinix, MamyPoko, L'Oreal, P&G, Samsung, JBL, TCL, Make Over dan lainnya setiap hari.

Lazada Style Space Edisi Khusus Revival Fashion Festival (7-16 Agustus)
Pada festival ini, Lazada menghadirkan berbagai promo menarik khusus koleksi fesyen di kanal Style Space, seperti diskon 30% di periode Revival Fashion Festival (7-9 Agustus 2020) untuk semua koleksi fesyen di kanal Style Space. Konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga hingga IDR 150.000 untuk setiap pembelanjaan di kanal Style Space di periode 10 - 16 Agustus.

Dapur Lazada (12-15 Agustus)
Festival ini menawarkan beragam penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan memasak dari berbagai macam peralatan dapur hingga bahan-bahan pokok memasak, seperti sayur mayur dan daging segar. Konsumen dapat menikmati diskon khusus untuk pembelanjaan produk -produk berkualitas terbaik dari Carote, Sasa, Philips home appliances, dan juga Cooker King.

Selain berbagai promo menarik, konsumen juga bisa menyaksikan Dapur Lazada edisi khusus di hari Rabu (12/8) yang dipandu oleh chef muda kenamaan Indonesia Martin Praja pada pukul 10.30 - 11.30 WIB di program Dapur Sasa di channel LazLive Lazada.

Lazada Gebyar Merdeka (15-17 Agustus)
Sebagai salah satu inisiator program Bangga Buatan Indonesia Lazada menampilkan berbagai produk dari UMKM lokal di kanal Bangga Buatan Indonesia. Pada festival kali ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari ribuan seller lokal yang terdapat di kanal Bangga Buatan Indonesia (BBI) di aplikasi Lazada. Dapatkan juga diskon 17% untuk semua produk dan gratis ongkir.

Brand Day Bulan Agustus
Selain tiga festival belanja tersebut, Lazada juga menghadirkan beragam promosi menggiurkan dan juga peluncuran produk eksklusif dari berbagai merk terkenal seperti Adidas, RealMe, Infinix dan merk lainnya di Lazmall.

"Lazada ada di Indonesia, untuk Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini," pungkas Monika.

Lazada juga turut memeriahkan festival belanja yang digelar oleh mitra Lazada, antara lain Hari Belanja Diskon Indonesia bersama Hippindo serta kampanye-kampanye promosi dalam rangkaian program Bangga Buatan Indonesia yang dimotori oleh pemerintah.



Simak Video "Menteri Teten Minta E-Commerce Sediakan Laman Khusus Produk UMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)