Bintang TikTok India Umur 16 Tahun Bunuh Diri

Bintang TikTok India Umur 16 Tahun Bunuh Diri

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 26 Jun 2020 10:29 WIB
Siya Kakkar
Siya Kakkar. Foto: Instagram
New Delhi -

Siya Kakkar adalah bintang TikTok remaja yang di India menuai popularitas besar. Para fans pun terguncang karena gadis berusia 16 tahun itu dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri.

Seperti dikutip detikINET dari Metro, Siya ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah keluarganya di New Delhi. Kematiannya dikonfirmasi oleh sang manajer, Arjun Sarin.

"Ini mungkin terkait masalah pribadi, soal pekerjaan dia baik-baik saja. Saya berbincang dengannya kemarin malam untuk proyek baru dan dia terdengar normal," kata Arjun yang berduka cita.

Siya aktif tidak hanya jadi bintang TikTok tapi juga Instagram, Snapchat, sampai YouTube. Namun ia memang paling terkenal di TikTok dengan lebih dari 1,1 juta follower. Di Instagram, pengikutnya ratusan ribu.

Di TikTok, ia kerap menari untuk menghibur fans. Belum diketahui masalah apa yang menimpanya sehingga dia memutuskan mengakhiri hidup di usia sangat muda.

"Jika kalian melihat videonya, dia sangat bagus di kontennya, sungguh menyedihkan dia memilih jalan ini. Jika kalian merasa depresi, jangan melakukan ini," tulis fotografer Viral Bhayani yang dekat dengan Arjun.

Kematian Siya jelas membuat banyak fans merasa shock dan menyatakan ucapan duka. Mereka tidak menyangka gadis itu meninggal secepat ini.

"Sungguh gadis yang berbakat. Beristirahatlah dalam damai," tulis seorang fans bintang Tiktok ini. "Saya tidak bisa mempercayai hal ini," sebut yang lain.



Simak Video "Bintang Remaja TikTok India Ditemukan Tewas Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)