Pengguna Grab Bisa Bantu Terangi 100.000 Rumah di RI, Ini Caranya

Pengguna Grab Bisa Bantu Terangi 100.000 Rumah di RI, Ini Caranya

Angga Laraspati - detikInet
Jumat, 05 Jun 2020 17:45 WIB
Grab
Pengguna Grab Bisa Bantu Terangi 100.000 Rumah di RI (Foto: Shutterstock)
Jakarta -

Masih nggak mau bayar listrik atau token listrik di rumah? Mendingan dipikir ulang lagi deh, karena seharusnya kita mesti bersyukur masih bisa menikmati listrik dengan mudah. Bayangkan saja di luar sana, masih banyak loh saudara kita yang tidak bisa menikmati listrik di rumahnya.

Masa-masa pandemi ini bukan hanya membuat mereka harus berada di rumah saja, penghasilan pun bisa dikatakan minim karena harus kehilangan pekerjaan sehari-hari. Selain itu, mereka juga harus berada di dalam kegelapan karena tidak ada listrik atau lampu di rumahnya.

Nah, kali ini Grab dan OVO mengajak kamu mendukung suatu gerakan untuk membagikan terang kepada mereka semua dengan berdonasi dalam gerakan sosial #LightUp Indonesia. Program yang diinisiasi Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation dan PT Glotech Prima Vista (Do-It) ini juga mendapat dukungan PLN untuk bantu listrik di 100.000 rumah, di Indonesia.

Dukungan Grab dan OVO pada kegiatan ini adalah dengan cara membantu agar uang yang seharusnya dipakai mereka untuk membayar listrik, bisa dipakai untuk membeli sembako atau kebutuhan penting lainnya.

Untuk berdonasi, kamu bisa menggunakan saldo OVO atau GrabRewardsmu! Jadi kamu dapat dengan mudah memberikan cahaya kepada mereka yang membutuhkan dan terang mereka akan tetap terjaga.

GrabFoto: Dok. Grab Indonesia


Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)