Pangeran Harry dan Meghan Sewa Jasa Keamanan yang Dipakai Jeff Bezos

Pangeran Harry dan Meghan Sewa Jasa Keamanan yang Dipakai Jeff Bezos

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 04 Jun 2020 10:19 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry menyewa perusahaan keamanan yang digunakan 'A-list' termasuk Jeff Bezos. Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah berpindah ke Los Angeles, Meghan Markle dan Pangeran Harry masih jadi buntutan paparazzi. Mereka pun memutuskan menyewa jasa keamanan yang digunakan 'A-list'.

Mengutip Daily Mail, Harry dan Meghan membayar hingga USD 8.600 per hari atau setara dengan Rp 122 juta. Perusahaan tim keamanan ini juga melayani CEO Amazon Jeff Bezos dan para selebriti seperti Tom Hanks serta Madonna.

Pasangan ini membayar uang keamanan dengan merogoh kocek sendiri dan tidak meminta perlakuan 'spesial' melainkan hanya keamanan untuk dapat hidup dengan normal. Ketakutan ini wajar dialami mengingat tingkat keingintahuan masyarakat tentang kehidupan mereka membuat privasi pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra ini terusik.

Beberapa waktu lalu, Meghan dan Harry harus menelepon polisi karena ada drone yang terbang di atas rumah mereka, sebagaimana melansir Geo News.

"Mereka melihat drone-drone datang, dan mereka menduga drone ini dioperasikan para fotografer, tapi mereka belum bisa memastikan," kata salah satu sumber.

Keamanan dan privasi adalah dua isu yang sangat diperhatikan, terutama bagi orang dengan ketenaran serta posisi yang tinggi. Facebook, perusahaan raksasa bahkan menganggarkan USD 22,6 juta untuk keamanan CEO mereka, Mark Zuckerberg di tahun 2018.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)