Cerita Wanita yang Punya Nomor HP Bekas Elon Musk

Cerita Wanita yang Punya Nomor HP Bekas Elon Musk

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 25 Mei 2020 14:17 WIB
Elon Musk founder, CEO, and chief engineer/designer of SpaceX speaks during a news conference after a Falcon 9 SpaceX rocket test flight to demonstrate the capsules emergency escape system at the Kennedy Space Center in Cape Canaveral, Fla., Sunday, Jan. 19, 2020. (AP Photo/John Raoux)
Cerita Wanita yang Punya Nomor HP Bekas Elon Musk Foto: AP
Jakarta -

Sebagai entrepreneur terkenal, Elon Musk pasti sering dihubungi banyak orang. Tapi kadang nomor telepon yang mereka hubungi dijawab oleh Lyndsay Tucker, seorang konsultan kecantikan berusia 25 tahun.

Tucker mengaku tidak pernah mendengar nama CEO SpaceX dan Tesla tersebut. Tapi sejak dua tahun yang lalu ia mendapatkan banyak pesan singkat dan panggilan telepon yang ditujukan untuk Musk.

Dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (24/5/2020) Tucker mengatakan kepada NPR ia mendapat setidaknya tiga panggilan telepon dan SMS yang ditujukan untuk Musk setiap harinya. Jumlah itu bisa meningkat jika Musk sedang terlibat skandal.

Bahkan ia pernah dihubungi oleh Internal Revenue Service yang sedang mencari Musk untuk urusan pajak.

"Saya kira saya melakukan kesalahan. Sangat melegakan begitu tahu mereka tidak sedang mencari saya," kata Tucker.

Selain itu ia juga sering menerima panggilan dan SMS yang unik seperti SMS dari seorang wanita yang ingin jadi relawan SpaceX untuk terbang ke luar angkasa, dan pesan dari seseorang yang mengirimkan cetak biru untuk lengan bionik.

Usut punya usut, nomor telepon yang saat ini digunakan Tucker dulunya terhubung dengan kondominium yang dimiliki Musk beberapa tahun yang lalu.

Ketika Musk tidak lagi menggunakan nomor tersebut, operator AT&T secara acak memberikannya kepada Tucker. Malangnya, nomor tersebut telah beredar di banyak situs dan disebut sebagai nomor milik Musk.

NPR kemudian bertanya kepada Musk tentang insiden ini. "Wow. Nomor itu sudah lama sekali! Saya terkejut nomor itu masih beredar di luar sana," kata Musk.

Sejak tahu kalau ia memegang nomor HP bekas milik Elon Musk, Tucker mengatakan ia selalu mengikuti berita terbaru tentang pria berusia 48 tahun tersebut.

"Ketika saya melihat namanya muncul di berita, saya langsung, 'OK, saya harus mengetahui apa yang ia katakan karena, kemungkinan, seseorang akan mengirimkan pesan atau menelepon saya tentang hal itu,'" kata Tucker.



Simak Video "NASA Tunda Peluncuran Roket SpaceX Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)