Ramadhan Berakhir Bikin Netizen Sedih

Ramadhan Berakhir Bikin Netizen Sedih

Tim - detikInet
Sabtu, 23 Mei 2020 07:00 WIB
ilustrasi smartphone
Ilustrasi. Foto: Unspslah
Jakarta -

Bulan Ramadhan di ambang berakhir. Netizen pun banyak yang merasa sedih hingga kata Ramadhan jadi trending topic papan atas di Twitter.

Hari ini, umat Islam menjalankan sahur dan ibadah puasa di hari terakhir. Pemerintah telah resmi menetapkan Idul Fitri 1441 Hijriah jatuh pada Minggu (24/5) esok. Keputusan ini diambil setelah menggelar sidang isbat.

"Happy last fasting all.. hopefully we can meet Ramadhan next years. amin," tulis seorang netizen.

"Oh Allah, please accept all of our prayers, fasting, and remembrance of You during this blessed month," cetus komentar berikutnya.

"Sahur terakhir! Semoga tahun depan kita masih bisa sahur bareng keluarga lagi dalam keadaan yang jauh lebih baik dari tahun ini," begitu harapan tulus yang dikemukakan.

"Tak terasa hari ini sudah sahur terakhir. Selamat utk temanĀ² muslim yg sdh menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh Mari doakan semoga covid-19 ini cepat berlalu. Dan Indonesia segera pulih kembali," sebut akun BhinnekaTunggalIka.

"Sahur terakhir! Semoga tahun depan kita masih bisa sahur bareng keluarga lagi dalam keadaan yang jauh lebih baik dari tahun ini," demikian sebuah tweet yang mewakili harapan banyak warganet.



Simak Video "Kocak! Deretan #Sawityowit yang Bikin Ngakak"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)