Tiktok Money Calculator, Aplikasi untuk Cek Pendapatan dari TikTok

Tiktok Money Calculator, Aplikasi untuk Cek Pendapatan dari TikTok

Puti Yasmin - detikInet
Rabu, 01 Apr 2020 13:29 WIB
tiktok
TikTok Money Calculator/Foto: iStock
Jakarta -

Aplikasi TikTok memang belakangan ini menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi, saat ini ada aplikasi TikTok Money Calculator untuk menghitung pendapatan dari TikTok.

TikTok merupakan aplikasi video musik yang banyak digunakan para influencer untuk mencari pundi-pundi uang. Video dari TikTok juga telah banyak beredar di Instagram, Twitter, dan juga YouTube.

Cara menggunakan TikTok Money Calculator:

1. Masuk ke Aplikasi

Pertama-tama, pengguna TikTok harus membuka laman di alamat https://likigram.com/tiktok-money-calculator/. Namun, ingat sebelum melakukan itu pengguna harus menjadi pengguna aktif dengan sering mengunggah video.

Selain itu, video tersebut juga harus banyak memiliki like dari masyarakat. Pendapatan juga bisa dihitung dari jumlah followers yang dimiliki, semakin banyak maka semakin besar pendapatan yang bisa diperoleh.

2. Data Informasi

Tahap kedua, setelah membuka aplikasi TikTok Money Calculator, masukkan user name atau nama akun ke kolom yang telah disediakan. Klik enter atau tanda pencarian dan tunggu hasilnya.

3. Hasil Keluar

Setelah beberapa saat, TikTok Money Calculator akan mengeluarkan data seperti jumlah subscriber, dan video yang telah diposting. Selain itu, ada juga perhitungan penghasilan maksimal dan minimal yang bisa diperoleh per konten.

Selamat mencoba!



Simak Video "TikTok Dilaporkan Terkait Dugaan Pelanggaran Privasi Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/lus)