Minggu, 23 Feb 2020 13:18 WIB

Updated

Netizen Laporkan Sulit Cari Voucher Pulsa, Ini Tanggapan Telkomsel

Tim detikINET - detikInet
Telkomsel, Ilustrasi Telkomsel, Logo Telkomsel Netizen Laporkan Sulit Cari Voucher Pulsa, Ini Tanggapan Telkomsel Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta -

Seorang netizen di Twitter mengeluhkan kesulitan mencari voucher Telkomsel di outlet penjualan pulsa di daerahnya. Telkomsel pun memberi tanggapannya akan kejadian ini.

Menurut Telkomsel, kejadian ini disebabkan terjadi karena keterbatasan voucher dari dealer untuk outlet. Saat ini masalah tersebut telah diselesaikan.

""Sejumlah mitra reseller/outlet penjual pulsa yang diinfokan mengalami keterbatasan produk Telkomsel, seperti yang disampaikan melalui social media, hanya terjadi di sejumlah kecil mitra reseller/outlet penjual pulsa di wilayah Brebes, yang disebabkan karena sempat terjadi kendala proses distribusi antara Mitra Distributor dengan sebagian kecil Mitra Reseller/outlet penjual pulsa di wilayah Brebes. Saat ini kami telah berkoordinasi dengan Mitra Distributor dan telah tersolusikan dengan baik," sebut Aldin Hasyim, General Manager External Corporate Communications Telkomsel Minggu (23/2/2020).

Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh pengguna Twitter @pedjuangkopi dan dikabarkan terjadi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Dalam cuitannya, ia menyertakan dua foto yang memperlihatkan sejumlah outlet penjual pulsa memasang pemberitahuan bahwa voucher pulsa Telkomsel sedang habis.


"Telkomsel menjamin ketersediaan produk Telkomsel di Mitra Reseller di seluruh Indonesia tetap terjaga sesuai kebutuhan pelanggan," tambah Aldin.

Netizen Laporkan Sulit Cari Voucher Pulsa, Ini Tanggapan Telkomsel


Simak Video "Ini Penjelasan soal Gangguan Jaringan Internet Telkomsel"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)