Rabu, 29 Jan 2020 07:12 WIB

Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen

Adi Fida Rahman - detikInet
Bowo Alpenliebe, bintang tiktok yang sempat dibully. Foto: Dok. Instagram/prabowomondardo
Jakarta -

Nama Bowo mendadak jadi perbincangan hangat netizen di Tanah Air pada Rabu pagi (29/1/2020). Sampai-sampai menjadi trending topic di Twitter Indonesia, ada apa gerangan?

Rupanya netizen membahas petikan wawancara Bowo Alpenliebe di program Insert Trans TV soal makin digandrunginya Tik Tok. Ya, pemuda bernama lengkap Prabowo Mondardo ini dikenal akan aksinya di Tik Tok.

Sayangnya karena aksinya itu, Bowo dibully dan dicap alay oleh banyak netizen. Begitu pula Tik Tok sendiri, dilabeli aplikasi alay dan sempat diblokir Kominfo lantaran ditemukan banyak konten negatif yang membahayakan anak-anak.

Tapi itu dulu, berbeda dengan sekarang. Tik Tok begitu digemari netizen di Tanah Air. Bahkan banyak pesohor ikutan membuat konten di aplikasi buatan Bytedance itu. Lantas bagaimana Bowo melihat fenomena Tik Tok sekarang?

Bowo mengaku tidak lagi main Tik Tok. Sebab wajahnya diblokir setelah kasus pemblokiran Tik Tok oleh Kominfo dua tahun lalu. Tapi yang menarik dia melontarkan komentar yang cukup menohok.

"Kalau dilihat-lihat sih ngakak. Dulu aku dibully, sekarang dia mendownload main Tik Tok ya kan. Aku sudah kering, dia baru nyebur. Ketawa aja sih melihatnya," kata Bowo dikutip dari Insertlive.

Jawab inilah yang kemudian viral dan dibahas warganet. Berikut rangkuman respon para netizen:

Komentar Menohok Bowo Soal Tik Tok Jadi Perbincangan Hangat Netizen


Simak Video "Lucu! Ketika Sapardi Djoko Damono Bermain Tik Tok "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)