Selasa, 21 Jan 2020 19:40 WIB

Netflix Lirik Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fino Yurio Kristo - detikInet
Harry dan Meghan Markle. Foto: istimewa
Jakarta - Keluar dari keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal mencari nafkah sendiri. Tak perlu repot-repot berburu lowongan, Netflix sepertinya berminat menjalin bisnis dengan mereka.

Tak dapat dipungkiri, pasangan itu sudah punya nama besar yang menyita perhatian publik. Ketika ditanya apakah ada potensi deal, petinggi Netflix tidak menampiknya.

"Siapa memangnya yang tidak akan tertarik? Ya, tentu saja," kata Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, dikutip detikINET dari Business Insider.


Bisnis semacam itu pernah dilakoni Netflix dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya Michelle. Kebetulan, pangeran Harry dan Meghan mengagumi pasangan Obama.

Obama menjalin kesepakatan dengan Netflix pada tahun 2018 untuk diproduksi serial dan film tentang mereka. Tak disebutkan berapa nilainya, tapi kabarnya sekitar USD 50 juta.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bebas melangsungkan kegiatan komersial apapun paska tidak lagi menjadi anggota keluarga kerajaan. Akan tetapi mereka tak boleh menyematkan gelar kebangsawanannya.

Beragam tawaran memang sudah datang untuk pasangan yang sedang jadi pusat perhatian tersebut. Salah satu pemasukan terbesar mungkin dari penulisan buku tentang perjalanan hidup mereka.

Netflix Lirik Pangeran Harry dan Meghan Markle



Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)