Pria Nekat Pakai Monitor Bandara Buat Nge-game

Pria Nekat Pakai Monitor Bandara Buat Nge-game

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 21 Jan 2020 12:51 WIB
Pria yang tertangkap bermain game di video monitor bandara. Foto: Twitter @coyotetrips
Jakarta - Seorang pria di Oregon's Portland International Airport baru-baru ini kedapatan bermain video game dari monitor yang ada di bandara.

Cerita ini didapatkan dari akun Twitter @coyotetrips yang membagikan foto pria tersebut tengah bermain video game, bahkan menggunakan headset untuk berbincang dengan pemain lainnya.


Monitor ini biasanya digunakan untuk menampilkan peta bandara, membantu wisatawan untuk mencari lokasi restoran dan kamar mandi. Tetapi pada pukul 4.30 pagi, laki-laki itu memasang PlayStation, menurut juru bicara bandara Kama Simonds.


Game yang kelihatannya dia mainkan adalah game battle royale populer Apex Legends.

Petugas bandara pun kemudian mendekati pria itu seraya meminta ia mencabut permainan dari monitor. Namun jawabannya cukup di luar dugaan.

"Dia dengan sopan bertanya kepada personel apakah dia bisa menyelesaikan permainannya," kata Simonds. Petugas bandara tentu saja mengatakan tidak.


Simonds pun mengatakan bahwa Oregon's Portland International Airport siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung akan tetapi bermain game -- apalagi di video monitor -- bukanlah hal yang sebaiknya dilakukan.


Pria Nekat Pakai Monitor Bandara Buat Nge-game


Simak Video "#JagaJarakDulu Bersama Lantunan Musik dari Mocca"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)