Rabu, 08 Jan 2020 11:59 WIB

Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Mustiana Lestari/detikcom
Jakarta - Kamu pengguna setia layanan Grab? Kalau pernah mengalami masalah saat memakai layanannya, Grab sejatinya telah memiliki fitur untuk menjawab keluh kesah pengguna. Namun fitur ini jarang diketahui banyak orang.

Biasanya orang-orang meluapkan keluh kesahnya melalui akun media sosial atau dengan menelpon langsung customer care. Namun kini ada alternatif lain yang bisa dicoba.


Dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (8/1/2020), Grab telah menyediakan pusat bantuan yang bisa menjawab keluh kesahmu. Untuk mengakses Pusat Bantuan Grab, kamu hanya perlu membuka menu Akun dan pilih Pusat Bantuan atau Help Centre.

"Mulai dari masalah Pemesanan, OVO atau Pembayaran, sampai Akun Grab kamu sendiri. Kamu juga bisa langsung cari keyword untuk solusi dari masalah kamu. Misalnya kamu cari "barang ketinggalan" maka akan langsung diarahkan ke halaman yang terkait," tulis Grab dalam keterangannya.


Selain dapat menemukan berbagai macam pertanyaan seputar masalah layanan di Grab, kamu juga bisa memanfaatkan fitur chat. Sebagai contoh saat terjadi masalah isi ulang saldo OVO atau masalah pada akun seperti tidak bisa mengubah profil atau PIN bermasalah.

Customer care Grab akan menjawab setiap pertanyaan kamu secara realtime.

Simak Video "Grab Food Gebrak 2020 dengan Gerakan 'Jangan Lupa Makan'"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)