Kamis, 12 Des 2019 12:22 WIB

Rayakan 12.12, Jutaan Barang di Shopee Ludes di Satu Jam Pertama

Mustiana Lestari - detikInet
Foto: Shopee Foto: Shopee
Jakarta -

Shopee mencatatkan rekor baru di kampanye tahunan Shopee 12.12 Birthday Sale. Dari rilis yang diterima, Dalam satu jam, Shopee mencatatkan beberapa pencapaian luar biasa. Lebih dari 1,2 juta barang terjual dan Xiaomi Redmi Note 8 Pro terjual habis dalam 6 menit.

"Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, kami optimistis performa Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu," kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangan tertulis, Kamis (12/12/2019).

Selain capaian itu, Shopee juga mencatatkan pengantaran cepat yaitu selama 53 menit untuk barang yang dibeli pada 12 Desember 2019. Hal ini dilakukan karena mengantisipasi lonjakan transaksi dengan memulai proses pengiriman barang lebih cepat bagi para pembeli.

"Saya kaget tengah malam ada orang yang hantar paket belanja yang baru saya pesan. Saya beli pampers untuk anak saya karena tadi sebelum tidur melihat persediaan di rumah memang tinggal sedikit. Terima kasih Shopee karena bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi kami pengguna setianya. Semoga sukses terus dengan kampanye-kampanyenya," kata Ajeng Pratiwi, pembeli pertama pada Shopee 12.12 Birthday Sale.

Sepanjang hari ini, Shopee menawarkan promo-promo menarik di antaranya gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelian, hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show 3, promo Midnight Cashback hingga 120% , Promo Midnight Elektronic Sale, Promo Midnight Fashion Sale, Promo Midnight Beauty Sale, Promo Midnight Supermarket Sale, Promo Midnight Launch, Shopee Tangkap 120 Juta, Cashback Pulsa, Tagihan, & Voucher Game Cashback 90%, Promo voucher makanan 12RB, Flash Sale 12.12.

Rayakan 12.12, Jutaan Barang di Shopee Ludes di Satu Jam Pertama




Simak Video "Shopee Catatkan 1,2 Juta Transaksi di 1 Jam Pertama Harbolnas"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)