Jumat, 06 Des 2019 22:15 WIB

Birthday Sale 12.12, Shopee Targetkan Lebih dari 12 Juta Transaksi

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta - Sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Shopee Indonesia memastikan akan menggelar 12.12 Birthday Sale yang lebih besar dari sebelumnya. Momen ini sekaligus jadi ajang perayaan ulang tahun Shopee yang keempat untuk meningkatkan nilai transaksinya.

Direktur Shopee Indonesia Handika Jahja mengatakan dengan menggandeng seniman tradisional Jawa Didi Kempot, perayaan ulang tahun sekaligus perayaan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2019 ini akan lebih meriah dibandingkan tahun lalu. Terlebih banyak promo yang akan di hadirkan.

"Tentunya kami akan memberikan diskon yang lebih besar dan promo ongkir (ongkos kirim) yang tidak terbatas, ada juga games-games yang berhadiah jutaan rupiah jadi ditunggu aja di tanggal 12 Desember," ujarnya di Lucy In The Sky, Jakarta (6/12/2019).


Dika menuturkan pihaknya tidak memiliki target spesifik di Birthday Sale 12.12 kali ini. Namun, yang pasti target tersebut harus melebihi dari Birthday Sale sebelumnya.

"Kami tidak memiliki target transaksi secara khusus, ketika melakukan kampanye besar seperti Shopee 12.12 Birthday Sale. Tapi kami berharap angkanya lebih besar jika dibandingkan pada kampanye sebelumnya," jelasnya.

Diketahui, pada pesta belanja Birthday Sale tahun lalu, Shopee mencatatkan lebih dari 12 juta transaksi di tujuh negara. Capaian itu melampaui semua rekor perusahaan. Hal itu juga dibenarkan oleh Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezky Yanuar.


"Tercatat jumlah total transaksi 12.12 tahun lalu ada 12 juta order secara regional di 7 negara dan di Indonesia per harinya tercatat ada 5,4 juta order dalam sehari. Kalau dalam persennya saya belum tahu yang jelas tahun ini harus lebih besar," terangnya.

Sebagai informasi, di Birthday Sale 12.12 kali ini, Shopee memberikan 12 promo super dalam menutup kampanye terbesar tahun ini. Diskon dan promo tersebut akan dihadirkan, seperti gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelanjaan dan promo midnight supermarket sale, promo midnight launch, Shopee tangkap 120 juta, pulsa tagihan cashback, flash sale 12.12, midnight fashion sale, midnight supermarket sale, midnight launch, midnight beauty sale, midnight elektronik sale, promo cashback 120% dan hadiah Toyota Innova Venturer.

Simak Video "Bersanding dengan CR7, Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Shopee"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)