Rabu, 06 Nov 2019 07:05 WIB

Sempat Pamit, Elon Musk Ngetweet Lagi

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Twitter/Istimewa Foto: Twitter/Istimewa
Jakarta - Sepertinya tren pamit untuk kembali ke media sosial menular ke Elon Musk. Baru beberapa hari lalu dia mengumumkan akan offline, kini CEO Space X dan Tesla itu sudah ngetweet lagi.

Dalam kicauan terbarunya, Elon memperlihatkan video kesuksesan uji parasut Crew Dragon. Dia pun memberikan penjelasan singkat terkait uji coba tersebut.


"Agar jelas, kami hanya melakukan 1 uji multi-parasut dari desain Mk3, jadi 9 lagi tersisa untuk mencapai 10 tes yang sukses berturut-turut," tulisnya.

Tidak hanya itu, pria 48 tahun ini pun sempat membalas kicauan dari netizen yang merespon postingannya.

Semoga saja setelah empat hari Elon mendapatkan istirahat yang cukup dari media sosial dan kembali rutin posting terutama meme-meme lucu.

Diberitakan sebelumnya Elon Musk mengumumkan dia akan 'offline' dari Twitter. Pengumuman ini disampaikan Elon pada Jumat (1/11) melalui sebuah cuitan yang ditujukan langsung kepada 29 juta follower di media sosial berlogo burung tersebut.


Satu jam sebelum berpamitan, dia sempat memposting tweet terpisah yang mengatakan bahwa dirinya tidak yakin apakah Twitter baik atau tidak. Lalu, dia menambahkan forum Reddit masih bagus, mengacu pada situs grup diskusi populer.

Tidak diketahui alasan pasti Elon memutuskan untuk istirahat bermain Twitter. Tidak pula diketahui, apakah keputusan ini selamanya atau hanya sementara. Namun yang jelas, Elon tidak sampai menghapus akun Twitter-nya.

Simak Video "Pernah Diremehkan, Dian Sastro: Maaf Saya S2 Cumlaude"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)