Rabu, 23 Okt 2019 18:38 WIB

Komentar Lucu Jerome Polin soal Nadiem Jabat Mendikbud

Tim - detikInet
Foto: Jerome Polin (Agnes/detikHOT) Foto: Jerome Polin (Agnes/detikHOT)
FOKUS BERITA Gojek Selepas Nadiem
Jakarta - YouTuber tenar, Jerome Polin, ikut menanggapi dipilihnya Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan atau Mendikbud. YouTuber dengan lebih dari 2 juta subscriber ini berkomentar kocak dan juga berharap Nadiem akan membawa kemajuan.

"Sebenernya aku udah tahu sih kalo Nadiem jadi mendikbud wkwkwk. Guys, something big is going to happen soon! Semoga pendidikan Indonesia makin maju! mantapjiwaa!," tulisnya di Twitter.


Berikut komentar lucunya, mengandaikan program Nadiem di dunia pendidikan akan seperti di Gojek:

Komentar Lucu Jerome Polin soal Nadiem Jabat MendikbudFoto: Twitter


Jerome Polin sendiri adalah mahasiswa asal Indonesia yang sedang kuliah matematika terapan di Jepang. Ia populer dengan merekam kesehariannya di Jepang ataupun menayangkan konten unik seperti bertanding soal matematika super susah dengan temannya.

Jerome juga cukup sering berkata bahwa cita-cita masa depannya adalah ingin menjadi Menteri Pendidikan. Banyak penggemarnya yang mendukung cita-citanya tersebut.

"Sebenarnya saya punya mimpi untuk menjadi menteri pendidikan. Kita suatu saat yang bakal memimpin Indonesia nanti," ujar Jerome saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta belum lama ini.


Komentar Lucu Jerome Polin soal Nadiem Jabat Mendikbud


Simak Video "Mendikbud Nadiem: Ada Pihak yang Mempertanyakan Kemampuan Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)
FOKUS BERITA Gojek Selepas Nadiem