Kamis, 17 Okt 2019 19:07 WIB

Makin Praktis, Bayar Parkir di Mall Sekarang Bisa Lewat GoPay

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Gojek Foto: Gojek
Jakarta - Layanan dompet digital Gojek, GoPay terus memperluas jangkauan layanannya untuk memudahkan pelanggan melalui pembayaran digital. Kali ini, GoPay mulai rambah jasa pembayaran parkir di sejumlah mall.

GoPay telah bekerja sama dengan Secure Parking untuk menyediakan pilihan pembayaran parkir secara non tunai. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detikInet, Kamis (17/10/2019), kerja sama GoPay dan Secure Parking ini tidak akan menghilangkan opsi pembayaran lain yang sebelumnya sudah bisa digunakan oleh pengendara, baik uang tunai maupun uang elektronik lain.


Pembayaran parkir secara digital lewat GoPay sudah bisa dipakai di beberapa mall yang ada di sekitar Jakarta. Mulai dari Plaza Senayan, Pacific Place, Margo City, Baywalk Pluit, Emporium Pluit, Supermall Karawaci, Puri Indah Mall, Mall Ciputra Grogol.

Pengendara yang ingin melakukan pembayaran parkir dengan GoPay cukup melakukan scan barcode pada tiket parkir pada saat berada di dalam mall. Caranya pun cukup mudah dan singkat, tinggal masuk ke aplikasi Gojek, klik 'Bayar' dan scan barcode dari tiket parkir.

Setelah itu, masukkan PIN GoPay dan pastikan saldo GoPay kamu cukup ya. Saldo GoPay pengendara akan otomatis terpotong setelah tiket parkir diserahkan kembali di pintu keluar area parkir.


Selain memberikan kemudahan, perusahaan yang dirintis oleh Nadiem Makarim dan team juga memberikan promo gratis parkir 1 jam. Pengendara bisa menikmati gratis parkir satu jam dalam bentuk cashback Rp 5.000 jika melakukan pembayaran dengan GoPay. Nah, untuk mengetahui info lebih detail bisa kunjungi website di gjk.id/gopayparkir.

Simak Video "Bayar SPP Pakai Gopay Jadi Kenyataan, Dapat Cashback?"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)