Kamis, 10 Okt 2019 12:56 WIB

Siap Pesta Belanja, Blibli Tawarkan Harga 'Syok' hingga Akhir Tahun

Nurcholis Ma - detikInet
Foto: Blibli.com Foto: Blibli.com
Jakarta - Memenuhi kebutuhan belanja pelanggan di akhir tahun, Blibli menggelar program 'Blibli.com Histeria Syok!'. Program yang berlaku sejak 1 Oktober-31 Desember 2019 ini menawarkan jutaan produk termasuk penawaran istimewa dari brand dan official store.

Lewat program ini, Blibli menggelar Flash Sale hingga tiga kali sehari dengan tawaran harga mulai Rp 10 ribu. Selain itu, ada kesempatan Tebus Produk Harga Syok mulai dari Rp 5.000. Menariknya, para konsumen diajak bermain gamefication seru di aplikasi Blibli bertajuk (Cara Belanja Paling Irit (CAPIT).

"Kami memadukan program belanja online dengan gamification bertajuk CAPIT agar pelanggan merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan sekaligus bisa memperoleh barang lain yang diidam-idamkan melalui Tebus Produk Harga Syok," kata Lead Project Program Blibli Histeria 2019 Geoffrey L Dermawan dalam keterangan tertulis, Kamis (10/10/2019).


Selama tiga bulan ke depan, kata Geoffrey, Blibli.com memberikan penawaran istimewa mulai bulan Oktober melalui Histeria Syok 10.10. Lalu berlanjut kejutan di bulan November pada Histeria Syok 11.11 dan Hari Belanja Nasional pada Histeria Syok 12.12.

Lebih lanjut Geoffrey mengatakan setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp 100 ribu akan memperoleh 1 Token Histeria. Lalu sebanyak 5 Token Histeria dapat ditukarkan untuk bisa mengikuti CAPIT, sebuah permainan di aplikasi Blibli.

"Mekanismenya adalah dengan mencapit 'Harga Syok' agar dapat menebus jutaan produk dalam harga diskon antara 50%-90% dengan produk utama adalah Honda CRV 1.5 Turbo. Selain itu bisa membeli Yamaha NMax, logam mulia, LED TV, Laptop Dell dan aneka produk lainnya dalam Harga Syok," ucap Geoffrey.


"Tapi jangan lupa, pelanggan harus memperbaharui Blibli app ke versi terbaru," imbuhnya.

Terakhir, lanjut Geoffrey, khusus program Blibli Histeria Syok 10.10 pada 10 Oktober 2019, Blibli memberikan cashback 20% hingga Rp 200 ribu yang akan dimasukkan ke Blipay. Lalu ada juga cashback voucher di akun pengguna Blibli.

Simak Video "Menkominfo Dukung E-commerce Majukan Ekonomi Digital dengan Rangkul UMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/akn)