Rabu, 02 Okt 2019 15:57 WIB

Netizen Keluhkan Twitter Error... Lewat Twitter

Tim - detikInet
Foto: Reuters/Kacper Pempel Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Sejumlah netizen mengeluhkan masalah yang terjadi di jejaring mikroblogging Twitter. Sebagian besar dari mereka mengeluhkan tak bisanya mengunggah foto dan video.

"Wkwk twitter beneran error yaa ini notif ngaada yg masuk," tulis @Miawww2222

"Twitter error gabisa ngirim foto," tulis @bangbay_


Tak cuma itu, ada juga yang mengeluhkan tak bisa mengganti avatar Twitternya. Sementara dari pantauan detikINET, di situs Twitter.com tak menampilkan daftar trending topic yang biasanya muncul di bagian kanan atas situs.

Netizen Keluhkan Twitter Error....Lewat TwitterFoto: Screenshot

Pagi tadi, Rabu (2/10/2019), ada juga gangguan lain yang dikeluhkan pengguna Twitter. Yaitu tak bisa diaksesnya Tweetdeck, yang juga dialami oleh detikINET.


Ketika mengunjungi tweetdeck.twitter.com, dashboard Tweetdeck tak kunjung muncul, melainkan hanya layar login yang jika diklik bakal dialihkan ke situs Twitter.com.

Pada peta downdetector sore ini, (pukul 15.25 WIB) terlihat peta pemadaman Twitter di Indonesia, tepatnya di Jakarta hanya berwarna kuning, tidak semasif di negara lain seperti di Jepang dan sejumlah negara Eropa yang warnanya lebih gelap. Semakin gelap warna peta di situs itu, maka semakin banyak laporan yang menyebut Twitter tengah mengalami gangguan.

Netizen Keluhkan Twitter Error... Lewat Twitter


Simak Video "Rakyat Twitter Indonesia Naik 4 Lipat, Apa Sih yang Dicari?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)