Senin, 30 Sep 2019 21:33 WIB

Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United

Fino Yurio Kristo - detikInet
Alexis Sanchez. Foto: Paolo Rattini/Getty Images Alexis Sanchez. Foto: Paolo Rattini/Getty Images
Jakarta - Alexis Sanchez masih pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Inter Milan. Tapi agaknya dia sudah mantap move on, salah satunya dengan meninggalkan grup WhatsApp yang berisi para pemain MU.

Masa-masa pemain asal Chile itu di Old Trafford memang kurang menyenangkan. Ia dianggap tak memberi sumbangsih sejak bergabung dari Arsenal di 2018. Maka, Ole Gunnar Solskjer memutuskan melepaskannya ke Inter musim ini.

Alexis tampak lebih bahagia di Inter dan baru saja mencetak gol pertamanya lawan Sampdoria walaupun dikartu merah. Nah kabar terbaru, dia memilih untuk memutuskan hubungan dengan rekan lamanya di MU, setidaknya di WhatsApp.


Dikutip detikINET dari Daily Mail, sumber di MU menyebut bahwa pada dasarnya Alexis tidak banyak bicara di ruang ganti MU, demikian juga jarang aktif di grup WahtsApp. "Seperti dia tak pernah ada di sana," katanya.

Beda halnya dengan Chris Smalling, bek MU yang juga dipinjamkan ke AS Roma. Pemain bertahan usia 29 tahun itu kabarnya masih akrab dengan pemain MU lain di WhatsApp.

Netizen pun cukup ramai berkomentar terhadap berita 'minggatnya' Alexis dari grup WhatsApp MU. "Tak ada yang kaget tentang ini. Dia adalah tentara bayaran," tulis sebuah komentar.

"Padahal dia hanya dipinjamkan selama setahun. Tentunya dia bakal kembali ke Old Trafford di akhir musim ini," cetus yang lain.



Simak Video "Sah! Inter Datangkan Alexis Sanchez"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)