Selasa, 17 Sep 2019 12:53 WIB

Viral Video Emak-emak Rebutan Makanan, Netizen Bilang Iklan

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Video viral emak-emak berantem karena makanan (Twitter) Video viral emak-emak berantem karena makanan (Twitter)
Jakarta - Sejak kemarin medsos kita viral dengan video ibu-ibu bertengkar gara-gara makanan saat acara kondangan. Para netizen menduga itu iklan. Apa alasannya?

Videonya memang heboh di Twitter, Facebook dan Instagram. Dua ibu-ibu dengan baju kondangan terlibat adu mulut saat antre mengambil prasmanan di sebuah acara resepsi. Adu mulutnya seru banget dan bahkan sampai aksi saling dorong di antara keduanya.



Tidak hanya itu, keributan ini pun ditonton para tamu undangan yang lain. Bahkan mereka pun merekam keributan ini dengan ponselnya masing-masing.



Walhasil, ada beberapa angle kamera yang beredar di media sosial. Hebohlah jagat maya karena dua emak-emak bawel yang rebutan makanan karena lapar.

Pertanyaannya, ini asli atau bukan? Netizen pun larut dalam perdebatan sepanjang kemarin. Belakangan, mereka mulai menduga-duga adegan itu tidak asli. Salah satu alasannya adalah karena dialognya yang lancar banget padahal emosional dan super judes.



Salah satu yang berkomentar adalah Anggun Adi, content creator yang dikenal akrab dengan panggilan Mas Goen. Lewat akunnya @goenrock, dia yakin ini cuma settingan, karena ibu-ibu yang bertengkar itu pernah jadi pemain figuran.



Ucapan Mas Goen pun disambut netizen. Menurut seorang netizen, ini adalah bagian dari kampanye iklan sebuah produk penyedap masakan. Nah, kalau kamu percaya yang mana?

Simak Video "Instagram Cs Pandu Orang Tua agar Melek Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)