Jumat, 06 Sep 2019 12:41 WIB

Helm 'Gundala' Gaspol Bisa Bikin Mata Kecolok Nggak Sih?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto: Dok. Gaspol Foto: Dok. Gaspol
Jakarta - Layanan ride-hailing Gaspol memiliki atribut unik berupa helm mirip superhero 'Gundala' untuk armada ojek online (ojol) mereka. Nah, ini tanggapan Gaspol terhadap kerisauan netizen dengan bentuk helm tersebut.

Bentuk helm ojol layanan perusahaan PT Gaspol Angkasa Surya ini memang unik dan mencuri perhatian. Apalagi film 'Gundala' tengah digandrungi. Tetapi tetap saja ada netizen yang merisaukan bentuknya yang menyerupai sayap bisa bikin mata tercolok.

"Kita sudah standarisasi keamanan. Dan pengguna merasa nyaman dan rebutan untuk naik," ujar Abiraja CEO Gaspol kepada detikINET.




Selain itu, ia juga memastikan helm yang digunakan oleh mitra driver Gaspol dan penumpang sudah mendapatkan SNI. Sehingga faktor keselamatannya pun sudah memenuhi syarat.

"Kita tanggapi positif aja. Alhamdulillah, mereka (konsumen --red) malah penasaran (mau mencoba helm -- red)," tuturnya.

Abi juga mengatakan bahwa secara umum pihaknya belum menghadapi komplain yang kelewat batas dalam periode dua bulan Gaspol beroperas. Antusiasme menyambut Gaspol relatif besar, dengan mitra driver-nya sudah berada di angka 9 ribu lebih.







Simak Video "Dear Pengguna Ojol, Ini Tarif Baru yang Berlaku Mulai September"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/krs)