Selasa, 03 Sep 2019 13:16 WIB

Viral Wanita Hilang Ingatan Pada Suami Tapi Jatuh Cinta Lagi

Josina - detikInet
Laura Hart Faganello & Brayden Fagannello. (Foto: istimewa/facebook) Laura Hart Faganello & Brayden Fagannello. (Foto: istimewa/facebook)
Kanada - Bak serial Korea, kisah cinta kedua pasangan ini menginspirasi dan penuh drama. Sang wanita kembali jatuh cinta pada suaminya setelah hilang ingatan dan sempat berpikir bahwa dirinya masih berusia 17 tahun. Kisah ini diposting oleh Laura Faganello di media sosial yang menjadi viral.

Tahun 2016 adalah awal pertama kali Laura bertemu dengan suaminya Brayden Fagannello dan kemudian menjalin kisah asmara. Berjalan 8 bulan, pasanga asal Kanada ini pun mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Namun, baru 9 bulan menikah badai keras menghantam kehidupan mereka. Laura mengalami kecelakaan di mana kepalanya tertimpa sebuah tiang besar saat mempersiapkan sebuah acara.

Laura Hart FaganelloLaura Hart Faganello Foto: istimewa/Facebook


"Saat kejadian angin begitu kencang dan membuat semuanya terbang kemana-mana hingga hancur. Saat itu saya ditugaskan untuk mendekorasi meja. Namun ketika mendongak terdengar bunyi keras, sebuah tiang besar lepas karena angin kemudian jatuh tepat di kepala saya," cerita laura yang dilansir dari BoredPanda.

Kecelakaan tersebut membuat kehidupan pernikahan mereka sangat berubah, karena begitu Laura tersadar ia kehilangan ingatannya dan yang lebih esktrim lagi, ia berpikir usianya saat itu masih 17 tahun. Tak heran jika Laura juga tidak ingat tentang sosok Bryden suaminya.


Meski demikian, Laura masih tetap menjalani kehidupan pernikahannya dengan orang yang dianggap asing bagi dirinya.

"Bagian terburuk adalah saya hilang ingatan. Saya bangun dan berteriak karena takut, saya tidak tau siapa suami saya. Saya juga takut harus berbicara dengannya, karena ini sama saja Anda berbicara dengan orang asing," lanjutnya.

Meski memiliki rasa takut yang besar, Laura menolak untuk menyerah pada pernikahannya. Maka dia memutuskan untuk mencoba untuk jatuh cinta lagi padanya.



Kejadian ini tentu berat bagi sang suami, diakui Laura ia menjadi kasar karena frustrasi memiliki seorang istri yang sangat bergantung padanya, terlebih tidak mengenal dirinya. Namun perlahan sikap suaminya tersebut berubah menjadi lembut.

"Ada banyak malam saya menangis sampai tertidur. Akhirnya, ia tersadar untuk untuk mengubahnya. Dia mulai lebih lembut, pengasih dan tidak mementingkan dirinya. Dia menjadi sahabatku ketika saya mulai merasa seperti saya bisa terbuka padanya,"


Setelah semuanya dilalui, Laura akhirnya mulai memiliki perasaan kembali untuk suaminya. Banyak hal-hal romantis yang dilakukan Bryden sehingga ia jatuh cinta kembali.

"Suatu hari, saya menyadari bahwa saya mulai merindukannya setiap saat kami tidak bersama. Kemudian, saya mendapati diri saya membawanya ke semua orang dan saya ajak bicara seperti gadis remaja yang naksir, "kata Laura.

Laura Hart Faganello dan suami.Laura Hart Faganello dan suami. Foto: istimewa/Facebook

Butuh waktu dua tahun bagi Laura untuk pulih. Meski sangat mengubah kehidupannya ia tidak menyerah dan melalukan yang terbaik dari kejadian tersebut. Ia pun jatuh cinta lagi dengan pria yang sama yang ia cinta sebelumnya. Meski ingatannya tak kembali secara ajaib namun sang suami mampu membuatnya kembali seperti manusia baru.

"Saya mulai mencintainya lagi. Prosesnya memakan waktu cukup lama, tapi itu sangat berharga," tutupnya. Netizen pun banyak berkomentar positif tentang kisah ini.

Simak Video "Sekarang Bisa Bagikan Status WhatsApp ke Facebook Story Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)