Senin, 26 Agu 2019 17:39 WIB

Kisah Haru Ibu-ibu Cari Nafkah di GoLife Pakai Sepeda

Aisyah Kamaliah - detikInet
Ilustrasi. Foto: Reuters/Kacper Pempel Ilustrasi. Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Lelah bekerja, tak jarang dari kita memilih memakai jasa orang lain untuk membantu berberes rumah. Kisah pemilik akun Twitter @innovania ini viral karena pengalaman mengharukan di mana orang yang membantunya rela menggowes sepeda jauh untuk membantu pekerjaannya.

"Dear @golifeindonesia, tolong calon customernya di kasih pengertian takutnya gatau nunggu lama gara2 mbaknya nyepeda," tulisnya.

Ia pun menceritakan sempat menunggu beberapa lama sampai muncullah seorang ibu-ibu membawa sepedanya dan berucap "Mbak maaf, saya sepeda dari Pasar Kliwon ke Banyuanyar."


Ternyata itu bukan jarak yang dekat bila ditelusuri melalui Google Maps di wilayah Solo. Jarak yang ditempuh bisa mencapai 7 kilometer lebih.



Hal ini pun menarik simpati warga Twitter yang beramai-ramai mendoakan ibu tersebut. Banyak juga yang mengaku terharu dan tersentuh.

"Tengah malem liat beginian langsung nangis."

"Tamparan untuk diri sendiri. Semoga lancar rezekinya bu, Aamiin.." sambung yang lain.

"Saya Pasar Kliwon jg tp blm pernah ketemu sm ibunya :( Semoga lancar rejeki selalu. dan btw Pasar Kliwon ke Banyuanyar lumayan jauh naik motor aja 30mnt an blm panas dan macetnya :("



Simak Video "Pacu Adrenalin, Anjing Ini Hobi Paralayang Bersama Pemiliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)