Senin, 26 Agu 2019 11:29 WIB

Spotify Perpanjang Masa Trial Gratis Jadi 3 Bulan

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Spotify Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Spotify
Jakarta - Salah satu perbedaan antara Apple Music dan Spotify adalah masa trial alias percobaan gratis yang ditawarkan. Apple Music menawarkan masa trial selama 3 bulan, sedangkan Spotify hanya sebulan. Kini, Spotify mengikuti langkah kompetitornya.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (26/8/2019), Spotify kini memperpanjang masa percobaan gratisan dari hanya sebulan menjadi 3 bulan seperti Apple Music.



"Mulai 22 Agustus, pengguna yang memenuhi syarat akan menjajal tiga bulan pertama gratis ketika mereka mendaftar Spotify Premium. Kalian akan membuka akses ke jutaan jam konten audio kapan pun kalian mendaftar," tulis Spotify.

Untuk diketahui, perbedaan antara Spotify versi gratis dengan Spotify Premium adalah, versi premium tidak punya iklan. Ini berarti, versi premium menawarkan pengalaman mendengarkan konten audio yang tidak terputus, tanpa jeda iklan.

Versi premium juga menawarkan musik on-demand, dan pengguna dapat memilih lagu dan melewati trek sesering yang mereka inginkan.



Di samping itu, ada fungsi untuk mendownload musik dan podcast sehingga pengguna bisa mendengarkannya saat offline, ketika mereka sedang tidak terkoneksi ke internet.


Spotify Perpanjang Masa Trial Gratis Jadi 3 Bulan


Simak Video "Satu Panggung Berbagai Genre, Spotify On Stage Pecah!"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fyk)